MIX.co.id - Momentum Works & Qlub 2021 menyebutkan bahwa Indonesia menjadi pangsa pasar terbesar minuman boba di Asia Tenggara, hingga nilai pasarnya mencakup 43 persen dari total pasar minuman boba di Kawasan Asia Tenggara. Mayoritas konsumen minuman boba di Indonesia berasal dari generasi muda yakni sekitar 41 persen.
Berangkat dari fakta itu, MeeNUM menghadirkan konsep barunya di geraiMeeNUM Galaxy, Bekasi, pada pertengahan November ini (17/11). Hadirnya tampilan dan konsep baru kekinian itu merupakan bagian dari upaya MeeNUM dalam membangun relevansi dan kedekatan dengan target konsumennya, yang didominasi oleh anak muda rentang usia 15-22 tahun.
Diungkapkan Chief Business Development Officer MeeNUM Indonesia Selva Marsentiani, “Warna ungu pada tampilan baru MeeNUM merepresentasikan semangat, kreativitas, dan ambisi yang tentunya sesuai dengan karakteristik anak muda. Warna ungu diaplikasikan pada logo, interior, dan exterior outlet, digital asset seperti website dan instagram, serta product material, sehingga menghadirkan identitas baru MeeNUM yang lebih menyenangkan dan menarik.”
Melalui konsep barunya, MeeNUM menghadirkan layanan ‘dine in’ dengan menyediakan fasilitas WiFi sebagai tempat yang nyaman bagi para anak muda untuk menghabiskan waktu dalam melahirkan ide-ide kreativitas, maupun sebagai sarana yang menyenangkan bagi anak muda yang gemar berkumpul bersama teman-teman sebagai bagian dari gaya hidup saat ini.
“Dengan disertai desain outlet yang kekinian dan instagramable, konsep baru MeeNUM dapat memberikan pengalaman yang unik dan baru bagi para anak muda yang ingin menikmati kesegaran minuman kekinian dari MeeNUM. Pada saat yang sama, dapat memenuhi kebutuhan konten sosialnya,” yakin Selva.
Sejak 2019, MeeNUM telah membuka 111 gerai outlet. Adapun konsep dan tampilan baru (New Look) telah diterapkan di 15 outlet MeeNUM di daerah Jabodetabek dan Padang, dan akan bertambah sebanyak 24 outlet dalam dua bulan ke depan, termasuk di daerah Jawa dan Sumatera. Dengan demikian, angka itu melengkapi total target keseluruhan 135 opening outlet MeeNUM di berbagai daerah di Indonesia hingga akhir 2022.
“Hadirnya tampilan dan konsep baru MeeNUM ini merupakan wujud dari komitmen MeeNUM dalam menciptakan inovasi terbaru yang terinspirasi dari semangat anak muda yang selalu berusaha untuk tetap aktif dan produktif, serta semakin menguatkan posisi MeeNUM sebagai brand minuman nasional, yang mengutamakan kualitas produk premium dengan harga terjangkau. Melalui sistem partnership berupa kemitraan dan franchise, MeeNUM berharap komitmen ini dapat terus berlanjut dan meluas secara merata di seluruh Indonesia, sehingga secara lebih besar mampu berkontribusi bagi perekonomian dan pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya.