Bank KB Bukopin Kembali Jalin Kemitraan dengan KB Finansia Multi Finance

MIX.co.id - Bank KB Bukopin telah menandatangani nota kesepahaman dengan KB Valbury Sekuritas dan Valbury Capital Management, pada awal Juli ini (6/7) di Kantor Pusat Bank KB Bukopin.

Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin Robby Mondong menuturkan, “Kami
berharap Nasabah Bank KB Bukopin dapat menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur melalui KB Finansia Multi Finance. Kami yakin dengan komitmen bersama ini akan selalu meningkatkan kualitas layanan untuk nasabah dengan mengembangkan sistem dan jaringan yang terpadu.”

Dengan mulai masuknya beberapa perusahaan Group KB di Indonesia, lanjutnya, maka “One KBFG Indonesia” menjadi satu awal mula yang baik untuk saling membantu dan terus berusaha memberikan ide-ide baru.

CEO KB Finansia Multi Finance  Yap Tjay Hing menegaskan bahwa penandatanganan ini bertujuan untuk penjajakan kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak dengan berpatokan kepada  Ketentuan OJK Lembaga Jasa Keuangan untuk Bank dan Non Bank dan didukung dengan kemampuan Kookmin Group.

Menurut Corporate Strategy Group KB
Bukopin, Nota Kesepahaman  selanjutnya akan didetailkan mengenai rencana kerja sama setiap produk dan layanan dalam suatu Perjanjian Kerja Sama antar kedua belah pihak. Saat ini, KB Financial Group mencoba mengkolaborasi seluruh perusahaan afiliasi di bawah kendalinya di Indonesia sebagai one stop financial services. Mereka berharap hal ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah dan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)