Bank OCBC NISP Tunjuk Froyo Sebagai Mitra Agensi Digital

MIX.co.id - Pertengahan Juni ini, Bank OCBC NISP resmi menunjuk Froyo—yang berada di bawah naungan holding ALVA—sebagai mitra agensi digitalnya selama setahun mendatang.

Amir Widjaya, Marketing & Lifestyle Business Division Head of OCBC NISP, mengungkapkan, penunjukan tersebut dilakukan untuk membantu mencapai tujuan Bank OCBC NISP, yaitu mendorong generasi milenial dan Gen-Z agar lebih sehat secara finansial (financially fit) melalui pendekatan yang lebih segar, kreatif, dan relevan dengan keseharian mereka.

Sementara itu, dikatakan Direktur Froyo Zehrina Riskyankeiko, ”Kami dengan senang hati menyambut kuartal kedua tahun 2022 dengan menandatangani kesepakatan kemitraan dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni OCBC NISP."

Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kemitraan strategis tersebut, lanjut Zehrina, Bank OCBC NISP dengan Froyo telah menyusun sebuah strategi manuver digital dengan konsep kreatif yang berbeda dari sebelumnya.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa pendekatan kreatif akan menjadi kunci kampanye digital Froyo untuk bersama-sama mewujudkan misi besar Bank OCBC NISP. “Kampanye digital ini rencananya akan melibatkan generasi milenial dan Gen-Z melalui kanal-kanal media sosial dalam wadah sejumlah aktivitas digital yang menarik dan unik,” pungkas Zehrina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)