Categories: News Trend

Begini Cara D’Cost Mengapresiasi Pelanggan

Dikenal sebagai resto yang sukses menggelar program consumer promo yang unik—seperti “Hamil Dulu, Baru Bayar”, “Diskon Umur”, dan “Ibu Bayar Separo—tahun ini, D’Cost memilih menggelar loyalty program guna mengapresiasi para pelanggannya melalui program “Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari”.

Dijelaskan CEO PT Pendekar Bodoh (D’Cost Seafood) David Vincent Marsudi, melalui program ‘D’COST Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari’, D’Cost imemberikan perjalanan religi kepada pelanggan dengan memberangkatkan mereka ke tanah suci. “Apresiasi ini layak diberikan kepada pelanggan. Dan, dengan pengundian setiap hari, maka kesempatan menang jadi lebih banyak,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa program tersebut digelar mulai 15 Juli 2018 sampai 15 Oktober 2018, dengan mekanisme setiap pembelian minimal Rp 50.000, berlaku untuk kelipatannya, akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi keesokan harinya.

“Pemenang yang terpilih akan dihubungi langsung via telepon pada pukul 09.00-10.00 dan diumumkan di media sosial (Facebook dan Instagram) resmi pukul 10.00-11.00. Adapun penarikan undian dilakukan setiap hari serta disaksikan dari pihak Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris beserta seluruh Jajaran Direksi D’Cost,” ucapnya di sela-sela penarikan undian pada hari ini (25/7) di Jakarta.

Lebih dari sepekan pelaksanaan program, ditambahkan David, jumlah pengunjung D’Cost mengalami peningkatan. “Objektif program ini bukanlah transaksi meningkat. Akan tetapi, lebih untuk mengapresiasi pelanggan kami. Kalau pun akhirnya transaksi penjualan dan pengunjung naik, ya Alhamdulillah. Jika program ini dinilai sukses, tidak tertutup kemungkinan ke depan kami akan menjalankan kembali program ini,” tutup David, yang menyebutkan saat ini D’Cost telah memiliki 85 cabang yang tersebar di 27 kota, dari Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, hingga Ambon.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

20 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

20 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

2 days ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago