Begini Cara MAKUKU Mendampingi Para Ibu di Indonesia

MIX.co.id - Setelah menunjuk artis Nikita Willy sebagai brand ambassador MAKUKU Indonesia, berbagai upaya dilakukan MAKUKU untuk mendampingi para Ibu di Indonesia, termasuk mendampingi Nikita yang  baru saja melahirkan putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Menikmati peran barunya sebagai ibu dan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi si kecil, Nikita mengaku  menggunakan popok berkualitas dari MAKUKU Air Diapers Slim yang mampu menyerap cairan secara optimal, anti gumpal, dan menjaga kulit bayi tetap kering.

“Kini, anakku adalah prioritas dan kami akan memberikan semua yang terbaik untuknya, salah satunya adalah dengan menggunakan popok berkualitas dari MAKUKU Air Diapers Slim. MAKUKU Air Diapers Slim berdesain tipis dan sangat ringan, sehingga nyaman untuk Issa,” cerita Nikita.

Menurutnya, MAKUKU Air Diapers Slim memiliki indikator urin untuk memudahkannya  memantau jumlah cairan yang tertampung serta tape pembuang untuk memastikan isi popok tetap rapi pada saat akan dibuang. “Salah satu keunikan MAKUKU Air Diapers Slim yang paling aku suka adalah ukuran Newborn memiliki U-shape di bagian depan untuk memastikan tali pusat tetap bersih dan kering,” tutur Nikita.

Diungkapkan Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, “Pertama-tama, kami ucapkan selamat kepada Nikita Willy atas kelahiran putra pertamanya, semoga ibu dan anak selalu dalam keadaan sehat. Ini juga menjadi momen istimewa bagi MAKUKU Indonesia, karena dapat menjadi bagian dari perjalanan motherhood Nikita, di mana menjadi ibu adalah sebuah pengalaman yang akan mengubah hidup seorang perempuan dan kami akan selalu hadir untuk para ibu agar menikmati setiap tahapannya.”

Lebih jauh ia menerangkan, MAKUKU resmi hadir di Indonesia pada Juli 2021 dan mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari para pengguna setia. “Kami memahami bahwa popok menjadi kebutuhan primer bagi ibu dengan bayi hingga usia 2 tahun, karena itu kami terus berinovasi demi meningkatkan kualitas produk untuk membuat kulit si kecil tetap kering dan sehat, nyaman beraktivitas, dan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik,” ucapnya.

MAKUKU memulai era baru popok bayi dengan struktur inti Super Absorbent Polymer (SAP) di Indonesia untuk mencegah terjadinya osmosis balik, yaitu suatu keadaan dimana air yang telah diserap naik kembali ke permukaan. Teknologi ini menjadikan MAKUKU Air Diapers Slim anti gumpal dan ekstra kering karena cepat menyerap cairan, sehingga tidak kembali kontak langsung dengan kulit bayi, menjadikan kulit bayi tetap kering dan mencegah ruam popok.

“MAKUKU sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan bahagia para ibu baru, seperti halnya Nikita Willy dan Sonia Eryka yang telah mempercayakan MAKUKU Air Diapers Slim sebagai pilihan utama bagi putri pertamanya. Kami berharap MAKUKU dapat selalu mendampingi perjalanan dan perjuangan para ibu di Indonesia demi memberikan yang terbaik bagi si kecil,” tutup Jason.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)