Begini Cara Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang Meningkatkan Loyalitas Konsumen

MIX.co.id - Mempertahankan eksistensi Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang di industri kuliner yang persaingannya tercatat sangat ketat tidaklah mudah. Namun, Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang berhasil mempertahankan eksistensinya selama lebih dari sepuluh tahun atau satu dekade.

Diungkapkan Budiono Wikanto, Founder Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, “Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang berawal dari warung kecil di kawasan Tanah Abang hingga kini bisa turun temurun sampai generasi ketiga. Dengan cita rasa nasi uduk yang konsisten, kami senang, karena berhasil menghimpun basis konsumen yang loyal untuk datang kembali ke restoran.”

Lebih jauh ia menceritakan bahwa konsumen loyal itulah yang menjadi penyemangat untuk terus berinovasi agar dapat terus berkembang. Antara lain, dengan membuka gerai di cloud kitchen agar dapat lebih mudah melayani pembelian lewat layanan pesan antar makanan.

“Selain itu, kami juga menyediakan metode pembayaran digital yang praktis seperti ShopeePay, sehingga pembayaran dapat dilakukan dengan lebih mudah dan aman, serta menghadirkan promo yang menarik,” ucapnya.

Kali ini, lanjutnya, Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang bekerja sama dengan ShopeePay pada 3.15 Hari Cashback ShopeePay untuk memberikan penawaran menarik kepada seluruh pelanggan setia.

Melalui program yang berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2022 itu, konsumen berkesempatan mendapat cashback hingga 100% untuk membeli nasi uduk di Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang. “Caranya hanya perlu membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)