Begini Cara Plaza Indonesia Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Para Pria

Plaza Indonesia menetapkan sepanjang September menjadi bulannya para pria. Oleh karena itu, beragam program maupun aktivasi menarik untuk pembelanja pria (man shopper) senantiasa dihadirkan Plaza Indonesia di bulan tersebut.

Diakui Astri Abyanti, General Manager Marketing Level 4,5,6 Plaza Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir, jumlah pembelanja pria terus bertumbuh. "Saat ini, jumlah pembelanja dari segmen pria di Plaza Indonesia mencapai 40%. Oleh karena itu, bulan September kami fokuskan untuk gaya hidup pria," katanya pada hari ini (5/9), di Plaza Indonesia, Jakarta.

Pada September 2019 ini, dipaparkan Astri, Plaza Indonesia menghadirkan dua iconic event, yakni Plaza Indonesia Travel Fair yang digelar pada 6-8 September 2019 dan Plaza Indonesia Block Battle yang dihelat pada 7-8 September 2019. "Setelah melalui consumer insight, ternyata pembelanja pria menginginkan traveling dan berbau hobby. Untuk itu, di bulan September ini, kami mengangkat tema #STYLEITUP yang secara khusus akan menghadirkan kegiatan bertajuk gaya hidup laki-laki masa kini," ujarnya.

Pada program Plaza Indonesia Travel Fair bertema Travel with Style, Plaza Indonesia menggandeng Tourism Authority of Thailand yang didukung Thai Airways serta para tenant-nya seperti Avia Tour, HIS Travel, Optik Melawai, Optik Seis, Musique, Osim, Samsonite, dan So Thai.

"Plaza Indonesia Travel Fair menggabungkan konsep travel dan fashion. Plaza Indonesia Travel Fair akan dibuka dengan pertunjukan musik tradisional Thailand. Travel enthusiast dan pengunjung dapat menikmati aktivitas mewarnai payung yang bisa ditemui di booth Tourism Authorization Thailand serta talkshow yang akan diadakan selama travel fair," lanjutnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam promosi menarik, mulai dari tiket pesawat murah ke destinasi menarik di seluruh dunia, seperti tiket penerbangan ke Bangkok mulai dari harga Rp 1,8 juta, Hongkong mulai dari Rp 2,6 juta, Seoul mulai dari Rp 3,6 juta, dan destinasi lainnya yang juga dibandrol dengan harga murah.

"Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan grand prize persembahan dari Thai Airways berupa tiket penerbangan pulang pergi Jakarta Bangkok - Jakarta dan menginap di hotel bintang lima selama 2 malam di Thailand bagi dua orang pemenang persembahan Tourism Authority of Thailand," tambah Karina Eva Poetry, Tenant Commercial Relations Manager Plaza Indonesia.

Sementara itu, di program Plaza Indonesia Block Battle, akan dihadirkan sejumlah kompetisi, antara lain, 3X3 Basketball Competition, Freestyle Rap Battle, dan Street Dance Battle. Kompetisi ini merupakan bentuk kolaborasi Plaza Indonesia dengan komunitas-komunitas muda, seperti 3X3 Indonesia, All Good Music Indonesia, dan BBoy Indo. Pemenang akan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total nilai sebesar Rp 50 juta," tutup Astri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)