News Trend

Begini SK II memviralkan Brand Message-nya

Acara itu hanya menghadirkan 15 beauty entusiast (beauty blogger dan selebgram) serta 5 media. Media konvensional dipilih eksklusif yaitu 4 media lifestyle dan satu media bisnis (MIX Marcomm). Mengambil tempat di Mal Taman Anggrek, para audiens diajak untuk mendapatkan pengalaman untuk membuktikan bahwa kandungan pitera pada produk SK II Facial Treatment Essence (FTE) nyata bisa melindungi wajah di berbagai kondisi. Bukan hanya di kota-kota besar namun juga di tempat dengan kondisi ekstrim seperti gurun, daerah dengan tingkat polusi tinggi, daerah yang sangat dingin dan daerah sangat lembab.

Untuk membawa pengalaman itu lebih dekat, audiens diajak merasakan virtual experience di 4 ruangan yang suasananya disetel mendekati empat cuaca ekstrim di dunia. Satu ruangan dikondisikan bersuhu sangat dingin, dengan sajian pemandangan virtual daerah bersalju yang bisa dinikmati melalui kamera 5D. Ruangan lainnya dikondisikan bersuhu kering dan panas, dengan pemandangan virtual suasana padang pasir.

Acara yang diberi tajuk ‘MIRACOULOUS PITERA’ ini membawa pesan bahwa FTE bisa menolong user untuk mendapatkan kulit sebening kristal kendati dalam kondisi cuaca ekstrim. Pesan ini sebelumnya sudah dikemas dalam video serial face the wild, face the camera yang menampilkan pengalaman ekspedisi empat selebriti dunia pengguna SKII di beberapa lingkungan ekstrem di dunia. Perjalanan petualangan itu dimaksudkan sebagai test untuk melihat kondisi kulit yang menggunakan SK-II Facial Treatment Essence (FTE) di bawah paparan ekstrim cuaca alam yang tak biasa.

Untuk event miracolous pitera, para beauty entusiast menjadi target penting karena relevansinya dengan positioning kampanye yang diusung. “Mereka kebanyakan suka traveling dengan berbagai macam cuaca dan kondisi. Di sini mereka bisa menyaksikan dan merasakan langsung dari sentuhan miraculous pitera.

Nurur R. Bintari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

17 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago