MIX.co.id - Saat ini, Korean Makeup yang banyak terinspirasi dari bintang drama korea atau idol Korea tengah menjadi tren dan banyak diminati masyarakat di Indonesia. Untuk melengkapi kebutuhan makeup agar tampil lebih fresh, Pinkflash memutuskan untuk berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Melalui program tersebut, Pinkflash menawarkan berbagai produk make up untuk tampil lebih fresh seperti orang Korea.
Diungkapkan Noviana, Marketing Department Supervisor Pinkflash, “Kami sangat senang dapat menghadirkan produk make up kebanggaan Pinkflash di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Sebagai perusahaan yang telah menjadi perintis produk kecantikanyang sudah dikenal masyarakat Indonesia, melalui kampanye ini, Pinkflash akan menghadirkan berbagai produk kecantikanyang cocok digunakan untuk menemani masyarakat Indonesia di berbagai situasi seperti bepergian maupun sehari-hari.”
Dia pun berharap hadirnya Pinkflash di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis make up yang berkualitas dari Pinkflash.
Spesial hanya di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket di 8 Agustus 2022 nanti, Pinkflash memberikan penawaran potongan harga hingga 90% dan Hadiah Spesial untuk setiap pembelian. Selain itu, ada juga special bundle mulai dari Rp 45.900 untuk produk-produk Pinkflash favoritmu.
Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menambahkan, “Saat ini, tren dari Korea semakin dinikmati oleh masyarakat Indonesia, mulai dari hiburan seperti drama dan lagu Korea, hingga makeup dan kecantikan. Melihat hal ini, Shopee berkolaborasi dengan Pinkflash dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket untuk memberikan pilihan produk makeup kepada pengguna agar bisa menciptakan Korean Makeup Looks ala mereka. Dengan berbagai varian produk kecantikan wajah dari Pinkflash yang tersedia pada kampanye 8.8 kali ini, diharapkan dapat membantu pengguna menemukan produk ideal yang sesuai dengan preferensi.”