Kartu BIZ AVANA untuk Optimalkan Bisnis UMKM

MIX.co.id - XL Axiata Business Solutions berkolaborasi dengan AVANA Indonesia sebagai penyedia platform AVANA, merilis kartu “BIZ AVANA”, Pada hari ini (13/7) secara virtual. Melalui kartu tersebut, para pelaku UMKM  (Usaha Mikro Kecil Menengah) dapat  lebih mudah dalam mengintegrasikan dan mengoptimalkan penjualan melalui sosial media dan toko online. Kartu BIZ AVANA sudah dapat diperoleh mulai Juli 2022.

Diungkapkan Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata Feby Sallyanto, “Berdasarkan data yang kami miliki, sekitar 60 juta UMKM di Indonesia membutuhkan transformasi digital lebih cepat agar bisa bertahan di masa pasca pandemi. Kami yakin, kartu BIZ AVANA ini akan memberikan dampak yang cukup signifikan untuk meningkatkan penjualan teman-teman UMKM, karena layanan ini sangat memudahkan mereka untuk memaksimalkan penggunaan sosial media dan toko online yang terintegrasi dengan platform AVANA”.

Lebih jauh ia menerangkan, kemitraan dengan AVANA Indonesia ini berorientasi untuk mengoptimalkan keuntungan para pelaku UMKM di Indonesia dengan mengoptimalkan penggunaan sosial media dan toko online sebagai sarana penjualan. “Kartu BIZ AVANA memungkinkan adanya integrasi antara aset sosial media milik UMKM dan/atau toko online mereka dengan platform AVANA yang sudah dilengkapi dengan banyak pilihan pembayaran dan pilihan kurir/logistik,” papar Feby.

 

Ditambahkan Group COO & Co-Founder AVANA Yienyee Soh,”AVANA melihat XL Axiata Business Solutions memiliki visi dan misi yang sama untuk dapat memberikan solusi inovatif yang memahami setiap karakter bisnis. Pemilik bisnis dapat menikmati layanan yang lebih luas dan adaptif serta akses cepat dan mudah untuk terus tumbuh dan maju bersama. AVANA bersemangat dan berkomitmen untuk bekerjasama dengan XL Axiata Business Solutions untuk berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi Indonesia melalui solusi nyata yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar.”

BIZ AVANA bisa diperoleh mulai dari harga Rp 125 ribu. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah bisa mendapatkan kartu BIZ pascabayar dengan kuota 30GB untuk mengakses AVANA dan juga berbagai e-commerce. Terdapat juga kuota khusus untuk mengakses Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Telegram. Selain itu, juga terdapat kuota utama sebesar 20GB untuk mengakses website ataupun internet lainnya. Bagi yang mengaktifkan BIZ AVANA selama periode bulan Juli, akan mendapatkan kesempatan untuk beriklan secara gratis di platform Facebook dan Instagram sebesar 1,5 juta secara gratis.

 Dengan berlangganan BIZ AVANA, selain mendapatkan kuota produktivitas, pelanggan juga mendapatkan lisensi untuk AVANA. Dengan demikian, pelanggan bisa menikmati kemudahan-kemudahan yang disediakan AVANA berupa kemudahan dalam proses pengiriman barang kepada konsumennya, karena AVANA sudah terintegrasi langsung dengan berbagai jasa transportasi logistik dan juga sudah terintegrasi dengan berbagai macam sistem pembayaran.

Pelanggan UMKM yang sudah menggunakan BIZ AVANA juga bisa mengikuti training digital marketing secara gratis untuk membantu meningkatkan penjualan mereka dan akses tak terbatas ke webinar yang diselenggarakan AVANA.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)