Berkat Kualitas Layanan Public Relations, Content Collision Raih Dua Penghargaan Bertaraf Global

MIX.co.id - Agensi Public Relations (PR) asal Indonesia, Content Collision (C2), baru-baru ini, meraih dua penghargaan bertaraf global, yakni Clutch Global dan Clutch Champion untuk Musim Semi 2024.

Penghargaan Clutch Global dan Clutch Champion menggarisbawahi keunggulan Content Collision dalam menyediakan layanan PR digital dan pemasaran konten berkualitas tinggi, yang divalidasi oleh review klien terverifikasi dan penilaian kualitas layanan yang tinggi. Pengakuan ini mencerminkan dedikasi perusahaan untuk menjaga kepuasan klien yang tinggi dan memberikan kualitas layanan yang luar biasa.

"Penghargaan Clutch Global dan Clutch Champion ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi tim kami, serta kepercayaan dan dukungan dari klien. Kami berkomitmen untuk terus memberdayakan startup teknologi di Asia Tenggara dengan solusi PR berbasis kinerja yang menjamin eksposur media yang berdampak pada target bisnis," ungkap Enricko Lukman, Co-founder Content Collision.

Dibangun oleh mantan jurnalis Tech in Asia, Enricko Lukman dan Leighton Cosseboom, pada tahun 2015, Content Collision merupakan pelopor agensi PR yang fokus pada industri startup teknologi di Asia Tenggara. Selama bertahun-tahun, Content Collision telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak klien terkemuka, seperti Alibaba Cloud, Antler, blu by BCA Digital, dan SIRCLO.

Sementara itu, dikatakan Sonny Ganguly, CEO Clutch, “Para penerima penghargaan ini mewakili perusahaan-perusahaan terbaik di platform kami yang secara konsisten melebihi ekspektasi klien dan menerima banyak umpan balik positif dari klien mereka. Kami bangga bisa memberikan penghargaan ini untuk merayakan kinerja luar biasa mereka.”

Layanan unggulan Content Collision menggabungkan strategi PR berbasis kinerja, manajemen LinkedIn business-to-business (B2B), dan content marketing. Selama sembilan tahun terakhir, agensi PR tersrbut telah membantu lebih dari 250 perusahaan teknologi di Asia Tenggara meraih lebih dari 3.500 liputan media papan atas. Model penagihan berbasis kinerja yang unik dari perusahaan memastikan return on investment (ROI) bagi klien karena mereka hanya membayar untuk hasil kampanye yang diraih.

Di tahun 2024, Content Collision menjadi PR partner resmi untuk acara konferensi pengembangan produk terbesar di Indonesia, Tech in Asia PDC 2024. Ke depannya, Content Collision semakin serius menggarap layanan PR di Asia Tenggara untuk membantu startup teknologi raih eksposur media lokal dan internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)