Berkolaborasi dengan IFY, POP U Rilis Koleksi Raya

Pop U kembali merilis koleksi fashion anyarnya pada momen Raya tahun ini. Kali ini, Pop U menggandeng Ify Alyssa alias IFY, yang dikenal sebagai sosok inspiratif muda yang penuh dengan talenta dan tercatat sebagai musisi dengan sederet prestasi.

Dengan gaya feminine classic, simply, modern, dan chic style, koleksi kolaborasi ini diterjemahkan ke dalam berbagai pattern dengan sentuhan “beauty nature and music instruments”, melalui teknik design batik yang khas, embroidery, dan patches. 

Sementara itu, tone color yang dipilih adalah “earth color “atau warna bumi dengan sentuhan muted primary color, yang menjadikan koleksi kolaborasi ini semakin menegaskan karakteristik Ify Alyssa.

Dikatakan Cindy, Head Fashion Designer Pop U, “Koleksi kolaborasi ini memang menyatukan style dan karakteristik Ify Alyssa dan Pop U ke dalam berbagai teknik pattern 'Batik Kontemporer', dengan pilihan earth tone color. Pattern yang dirancang juga menerjemahkan segala aktivitas Ify Alyssa dalam dunia musik. Jadi, ada ilustrasi piano dan beberapa ilustrasi lainnya yang berkaitan dengan musik.”

Melalui tema “Rejuvenation of Batik” yang diusung tahun ini, ia percaya bahwa batik merupakan warisan budaya yang harus terus dijaga dan kembangkan. Membawa pattern batik yang tidak biasa, menjadikan Pop U menerjemahkan batik ke dalam gaya kontemporer di berbagai koleksinya.

Ditambahkan Winda Dianti, Brand Manager Pop U,  “Pop U ingin anak muda sekarang  tetap kenal dan menjaga kelestarian budaya Indonesi. Khususnya batik, yang dikemas beda dan modern dengan rancangan pattern dan penggunaan paduan warna yang fresh."

Untuk menjadi brand yang terus up-to-date, menurut Winda, Pop U terus menggali tren serta kebutuhan pasar. "Karena industri fashion ini merupakan industri yang dinamis, kami ingin Pop U sebagai brand fashion mampu menjawab semua kebutuhan para pengguna serta penikmat fashion," lanjutnya.

Pada koleksi Raya "Pop U x Ify Alyssa", Pop U mengeluarkan tiga style produk, yakni Mentari Menyinari Outerwear, Menari Handkerchief, dan Seirama Ruffle Dress yang diturunkan ke dalam 16 pilihan produk. Koleksi tersebut dibandrol mulai dari Rp 459.900 hingga Rp 499.900,  yang dapat diperoleh di seluruh Pop U Store.

(Reporter: Verdiansyah Hermanto)

Tags:
IFY pop u

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)