Bermitra dengan Theta Network, ONE Championship Masuk Pasar NFT

Pertengahan Agustus ini, ONE Championship  resmi mengumumkan kemitraan global eksklusifnya dengan Theta Network, platform blockchain terkemuka. Melalui kolaborasi itu, ONE akan masuk ke pasar non-fungible token (NFT).

NFT adalah teknologi kripto seperti sertifikat digital, yang menyatakan pihak yang memiliki foto, video, atau bentuk virtual lainnya. Aset-aset dengan NFT akan tercatat dalam blockchain.  NFT yang telah dienkripsi di blockchain tidak bisa direplikasi atau diduplikasi.

ONE NFT akan menampilkan koleksi atlet superstar ONE dan momen paling berkesan mereka. Penggemar yang tertarik untuk berpartisipasi dalam “Drop” pertama dari paket ONE NFT edisi terbatas dapat melakukan pra-pendaftaran di www.ONE.ThetaDrop.com.

Pemilik NFT peringkat teratas akan mendapatkan bagian dari sejarah ONE dan menerima akses eksklusif seperti tiket masuk ke belakang panggung, kursi di sisi ring, dan pengalaman penggemar spesial lainnya.

Dijelaskan Chatri Sityodtong, Pendiri dan CEO Grup ONE,  “Kemitraan NFT eksklusif kami dengan Theta Network adalah bagian dari visi jangka panjang kami bahwa keterlibatan penggemar dan komersialisasi di sekitar Juara Dunia kami dan komitmen ONE terhadap pahlawan, nilai, dan cerita, akan mengubah hiburan olahraga langsung. Theta adalah pilihan terbaik dari platform blockchain untuk membangun visi ini. Kami berharap dapat meluncurkan ONE NFT pada platform blockchain Theta, dimulai dengan proses pra-pendaftaran kami.”

Ditambahkan  Mitch Liu, Co-Founder dan CEO Theta Labs, “Kami sangat senang menyambut ONE Championship ke Theta Network dan melihat peluang besar untuk mengarusutamakan NFT yang didukung oleh Theta ke jutaan pengguna ONE global."

Kemitraan ini membuka jalan untuk menetapkan Theta sebagai standar de-facto untuk NFT video dan media, sebagai blockchain tercepat dan terhijau yang dibangun untuk media dan hiburan. "Kami berada di awal pertumbuhan pesat Theta dan adopsi global menuju 2022 dan kemitraan kami dengan ONE serta perusahaan terkemuka lainnya yang akan mempercepat ini," ujarnya.

Kemitraan NFT ONE Championship memperluas strategi Theta Network dalam menggabungkan hiburan langsung dengan NFT koleksi digital. Theta diluncurkan dengan World Poker Tour (WPT) pada April, dan baru-baru ini mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Katy Perry dalam hubungannya dengan residensi Las Vegas 2022 yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)