Berserfikasi Halal, Samyang Green Hadirkan Empat Varian Baru

Demam Korea yang tengah terjadi di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini, makin menguat di masa pandemi. Tak hanya Korean Drama, Korean Food pun ikut digandrungi masyarakat Indonesia. Di antaranya, mie instant Korea, Samyang, yang brand awareness-nya tercatat sudah cukup kuat di Indonesia.

Akhir tahun 2020 lalu, melalui PT Jakarta Boga Utama Sari selaku Importir & Distributor dari produk Samyang Foods Co., Samyang Green merilis empat varian barunya, yakni Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, Samyang Ramen Spicy, dan Samyang Buldak Sauce (Original).

Hari ini (10/2), varian baru tersebut kembali diperkenalkan kepada media atau jurnalis melalui konferensi pers dengan menghadirkan sejumlah narasumber, seperti Direktur Utama Jakarta Boga Utama Sari Arie Kurniawan, Nina Bertha selaku Pastry Chief & Food Influencer, dan Direktu Eksekutif LPPOM Majelis Ulama Indonesia Muti Arintawati.

Dijelaskan Arie, Samyang Green merupakan brand terkenal dari Korea Selatan yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. “Tekstur Mie yang kenyal dan tebal serta dipadukan dengan racikan bumbu yang pas, membuat Samyang sangat dicintai dan digemari oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa,” ucapnya.

Lebih jauh ia menerangkan, saat ini, Samyang Green masih diproduksi di Korea dan menggunakan bahan baku berkualitas dari Korea. “Selain itu, pilihan rasa yang dihadirkan di Indonesia juga sudah disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia. Hingga kini, varian yang menjadi top seller di Indonesia adalah Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang,” tandas Arie.

Keunggulan lainnya, lanjut Arie, Samyang Green juga sudah memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). “Dengan sertifikasi halal ini, kami berharap Samyang Green dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas,” harapnya.

Untuk memperkenalkan aneka varian barunya, Samyang Green menggelar program “Samyang Challenge”. Melalui program tersebut, Samyang Green mengajak para pengemarnya untuk membuat kreasi hidangan Samyang sebaik dan secantik mungkin, dengan terlebih dulu membeli salah satu produk dari empat varian produk Samyang Green,” papar Arie.

Selanjutnya, mereka dapat memposting kreasi tersebut ke laman sosial media Instagram masing-masing dengan terlebih dahulu mention @samyang_green. “Batas waktu untuk kampanye Samyang Challenge ini sampai dengan 20 Febuari 2021. Peserta berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Smartphone Samsung A11, voucher menginap di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta, voucher belanja, serta hadiah hiburan berupa Goodie Bag produk-produk dari Samyang Green,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)