Bertarung di IIMS 2016, Mercedes Lancarkan Empat Strategi Ini

Demi memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan premium di Indonesia, Mercedes-Benz Indonesia kembali berpartisipasi pada ajang "Indonesia International Motor Show" (IIMS) 2016 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 7-17 April 2016. Pada kesempatan itu, Mercedes akan memamerkan 14 Mercedes-Benz Passenger Cars.

IMG_20160407_26643

"Keikutsertaan kami pada IIMS tahun ini untuk memperkuat brand positioning Mercedes sebagai kendaraan premium serta untuk menampilkan pilihan kendaraan terbaru kami pada publik," ujar Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Ada empat strategi utama yang dilancarkan Mercedes untuk menarik minat para pengunjung IIMS. Pertama, Mercedes menghadirkan Mercedes-Benz Cafe. Pada area itu, Mercedes menyajikan sebuah cafe bagi calon pembeli yang prospektif untuk mengetahui lebih jauh tentang produk-produk terbaru Mercedes. Bahkan, di sana pengujung dapat sekadar bersantai bersama keluarga.

Kedua adalah vehicle display. Pada area itu, tak kurang dari 14 tipe terbaru Mercedes dari passenger car dihadirkan, tiga di antaranya adalah passenger car family. Ketiga, Mercedes juga mengkomunikasikan Integrated Service Package, yang merupakan servis perawatan dan perbaikan gratis untuk tiga tahun pertama tanpa batasan kilometer tempuh sejak hari pertama registrasi kendaraan.

Keempat, Mercdes-Benz Collection and Accessories Boutique. Pada area ini, Mercedes menawarkan berbagai pilihan merchandise yang otentik. Antara lain, minuatur mobil, pardum, kaos, dan sebagainya.

Demi mendongkrak penjualan, sepanjang periode IIMS, Mercedes juga menawarkan paket kredit menarik. Salah satunya, bekerja sama dengan sejumlah perusahaan keuangan. "Melalui IIMS 2016, kami berharap dapat memberikan pengalaman secara menyeluruh kepada calon pembeli," tutupnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)