Bidik Fotografer dan Videografer Enthusiast, Sony Luncurkan Lensa Hybrid Terbaru

MIX.co.id - Belakangan, lensa hybrid tengah menjadi tren di Indonesia. Tren itu juga dipicu oleh maraknya videografi. Demi menjawab kebutuhan itu, Sony melengkapi lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan lensa terbarunya, FE PZ 16-35mm F4 G (model SELP1635G).

Resmi dirilis pada hari ini (14/4), di Jakarta, FE PZ 16-35mm F4 G memiliki sejumlah keunggulan, yakni power zoom lebar dengan kualitas gambar yang semakin baik, autofokus berperforma tinggi, dan pengoperasian superior yang didesain untuk memenuhi kebutuhan kreator terbaik dunia.

Dituturkan Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia, lensa ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menunjang kreativitas para fotografer dan videografer enthusiast serta para semi profesional dari berbagai genre, terutama untuk genre landscape, human interest dan travel, serta videografi komersil.

“Ada peningkatan kebutuhan akan lensa ‘hybrid’ yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video, karena permintaan untuk pembuatan konten berkualitas terus bertambah, terutama secara online. FE PZ 16-35mm F4 G dirancang dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menuntut serta menghilangkan hambatan kreativitas mereka sebagai power zoom wide-angle F4 konstan teringan di dunia," urainya.

Diakui Koji, selama pandemi, bisnis Sony masih tetap bertumbuh. Oleh karena itu, Sony masih tetap akan fokus pada segmen premium. "Strategi kami adalah selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan konsumen. Oleh karena itu, kami memproduksi lensa yang sesuai dengan kebutuhan market saat ini, terutama lensa hybrid yang memang dibutuhkan pada masa pandemi ini," katanya.

Saat ini, lensa terbaru FE PZ 16-35mm F4 G akan segera tersedia di Indonesia di berbagai Sony Authorised Dealer dengan harga Rp 19.999.000. Konsumen juga dapat melakukan pembelian secara pre-order mulai 14 April 2022 hingga 8 Mei 2022 dan akan mendapatkan special gift berupa wrapping cloth selama pembelian dalam masa pre-order.

Selain menggelar media garhering yang mengajak media untuk merasakan sekakigus menjajal langsung keunggulan dari FE PZ 16-35mm F4 G, dalam rangkaian peluncuran ini, Sony juga menggelar mini event di sejumlah kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali. Melalui event tersebut, Sony mengajak Alpha Fans dan pengguna untuk mencoba produk terbaru itu secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)