Bidik Gen-Z, Greenfields Luncurkan Susu UHT Greenfields EXTRA

MIX.co.id - Greenfields Dairy Indonesia resmi merilis rangkaian susu UHT berkualitas dan bernutrisi yang berbeda, Greenfields EXTRA, pada hari ini (12/8), di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta. Produk baru yang menyasar Gen-Z itu hadir dalam empat varian dengan ingredients unik dan rasa kekinian, yakni EXTRA Go rasa chocolate dengan malt, EXTRA Glam rasa strawberry dengan rose dan collagen, EXTRA Cheers dengan honey earl grey tea, dan EXTRA Chill dengan vanila dan chamomile.

Gen-Z terlahir dan hidup di tengah berbagai privilege kecanggihan dan kemudahan teknologi. Saat ini, Gen-Z jumlahnya mendominasi secara global, termasuk di Indonesia (27,94% dari total populasi). Gen-Z seringkali di-judge dan dipandang sebelah mata. Julukan mager (malas gerak), impulsif, FOMO (fear of missing out), lembek, dan cuek, tak jarang menjadi stereotype mereka. Padahal, banyak penelitian menemukan mayoritas Gen-Z merupakan individu yang kritis, kreatif, inovatif, mandiri, dan ambisius. Bahkan, 46% Gen-Z sampai punya pekerjaan sampingan untuk menambah pemasukan dan mengembangkan diri serta koneksi, lebih tinggi dibandingkan generasi milenial (37%).

Dituturkan Fiona Anjani Foebe, Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia, “Sejalan dengan komitmen untuk #BeraniEXTRA, Greenfields ingin bisa menjawab kebutuhan konsumennya yang sangat beragam. Kami percaya bahwa para Gen-Z tidak sama dengan generasi sebelumnya, mereka adalah Generasi EXTRA, para game changers yang memiliki semangat dan pengaruh kuat serta menjadi kunci bonus demografi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Bayangkan saja saat ini terdapat sebanyak 62% Gen-trepreneur Z yang telah memulai atau ingin memulai bisnis.”

Lebih jauh ia menjelaskan, Greenfields EXTRA dihadirkan sebagai support system dalam mendampingi Gen-Z yang dinamis dan rela go the extra mile untuk mewujudkan segala impian. "Rangkaian susu UHT ekstra tasty ini terbuat dari fresh milk yang terjamin kualitas dan kesegarannya karena berasal dari peternakan kami sendiri," imbuh Fiona.

Greenfields EXTRA lahir untuk menjawab kebutuhan anak muda yang suka bereksplorasi dengan segala macam hal ekstra, termasuk mencoba produk berkualitas dengan value lebih baik, dari nutrisi, kandungan hingga rasa. “Membawa semangat Hari Kemerdekaan RI, selebrasi peluncuran produk kami lakukan dengan mengetengahkan tema ‘Generasi Extra MAu GERak’, untuk mengajak seluruh Generasi EXTRA mengekspresikan diri dan potensi mereka, get connected, dan saling menginspirasi,” urai Fiona.

Selain menghadirkan inovasi yang diformulasikan secara khusus dan selebrasi bertema ‘Generasi Extra MAu GERak’, Greenfields juga secara khusus memberi dukungan nyata bagi para Generasi EXTRA yang ingin berkarir melalui Generasi Extra Bootcamp Competition.

"Kompetisi ini membuka peluang bagi mereka untuk membuktikan diri sekaligus upgrade kemampuan karena 10 kandidat terpilih akan mendapatkan pembekalan ilmu bisnis dan marketing dari para pakar. Serunya lagi, pemenang nantinya berkesempatan ikut program internship di Greenfields Indonesia & Northstar Group,” pungkas Fiona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)