Categories: News Trend

Bidik Hijaber, Nivea Gelar Kampanye #YakinMelangkah

Terinspirasi oleh para hijabers Indonesia, Nivea menghadirkan inovasi terbarunya, yakni Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum. Keduanya dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers.

Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia mengaku bahwa untuk pertama kalinya perusahaan memiliki produk khusus untuk hijabers.

“Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” ujar Holger dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta, Senin (13/4).

Sementara Senior Brand Manager Nivea Indonesia Sally Marryta Diantiny mengatakan, lebih dari 40% konsumen Nivea Indonesia adalah wanita berhijab (hijabers).

“Bersertifikat halal, Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman,” paparnya.

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, Nivea menggelar kampanye #YakinMelangkah untuk mengapresiasi kepada empat hijabers inspiratif Indonesia karena memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

Keempat hijabers inspiratif tersebut adalah Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi dan mengajak rekan hijaber lain maju bersama); Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan).

Kemudian, Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menghadirkan produk fashion ramah lingkungan), dan Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menjadi ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

“Melalui kolaborasi dengan empat wanita tangguh ini, Nivea ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya,” kata Sally tandas. ()

Wawan Setiawan

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

18 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago