MIX.co.id – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar kompetisi marketing bertajuk “BCA Case Competition 2023: Be an Enthusiastic Marketer.”
Program ini baru pertama kali diselenggarakan BCA yang diadakan secara hybrid. Terbuka untuk seluruh mahasiswa S1 yang memiliki minat di bidang sales dan marketing khususnya dalam menjalin relasi bisnis dengan customer.
Sebagai bagian dari perbankan nasional, kata Direktur BCA Lianawaty Suwono, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat.
Dijelaskan, kegiatan BCA Case Competition 2023 ini merupakan salah satu upaya kami melahirkan generasi muda yang unggul, serta ingin mengeksplorasi dan mengembangkan diri di bidang sales dan marketing.
“Kendati kompetisi bernuansa marketing, BCA membuka kesempatan bagi mahasiswa S1 dari seluruh fakultas dan universitas di Indonesia,” ujar Lianawaty dalam keterangan pers, Senin (10/7), di Jakarta.
Pada tahap seleksi awal, calon peserta cukup membuat video perkenalan singkat dan mengunggah di profil LinkedIn pribadi. Kemudian, calon peserta wajib mengunggah link video perkenalan dan mengisi form pendaftaran di situs resmi www.bcacompetition.co.id. Periode pendaftaran dimulai pada 3 Juli hingga 4 Agustus 2023. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya.
Panitia akan melakukan proses seleksi untuk menyaring 60 peserta terbaik yang dapat lolos ke babak selanjutnya.
Para peserta yang lolos tahap pertama akan mendapatkan...