Bidik Market Pengguna Hijab, Marina Hand & Body Lotion Gandeng Shireen Sungkar

marina

Bidik pengguna hijab, Marina Hand & Body Lotion gandeng Shireen Sungkar

Menurut pengakuan Marina Elfia Rahmi, Group Product Manager Marina, Tempo Scan Group,tahun lalu Marina Hand & Body Lotion berhasil menjadi market leader di kategori hand & body lotion. "Untuk Marina sendiri, sejak tahun 2014 sudah menjadi pemimpin leader di kategori hand body lotion secara volume penggunaan. Angkanya tidak bisa kami sebutkan. Tapi yang jelas sebagai market leader, kami sudah double digit," paparnya.

Lantas bagaimana untuk mempertahankan posisi tersebut? Elfia menuturkan saat ini Marina sedang menjalankan kampanye bertajuk #SaatnyaBersinar. Lewat kampanye ini, Marina mengajak konsumennya untuk eksis dengan cara berbagi prestasi yang berhasil mereka capai di website sahabatmarina.com.

Selain itu, sebagai bagian dari kampanye ini, Marina juga meluncurkan produk baru Marina Hydro Cool Gel pada Selasa (19/10). "Ada demand di pasar bahwa masyarakat menginginkan lotion yang melembapkan, tidak lengket di kulit, dan wangi. Ini cocok bagi semua jenis kulit terutama yang sering memakai pakaian tertutup seperti orang berhijab," jelasnya.

Oleh karena itu, dalam aktivitas marketing produk baru tersebut, selain memasang placement TV dan program video online, Marina akan gencar memperkenalkan langsung kepada konsumen dengan menggandeng komunitas pengguna pakaian tertentu contohnya komunitas hijabers. "Saat ini kami memang masih mencari komunitas hijab yang sesuai dengan targetnya marina. Memang belum bisa kami sampaikan. Yang jelas kegiatan ini akan melibatkan komunitas online ataupun yang offline," terangnya yang ditemui MIX MarComm seusai peluncuran produk.

Pada kesempatan tersebut, Marina juga mengumumkan menggandeng Dellie Threesyadidda, Juara Panahan Internasional sebagai brand ambassador dan Shireen Sungkar sebagai brand endorser. "Keduanya adalah perempuan yang terbilang masih muda tetapi prestasinya sudah banyak. Sehingga sejalan dengan brand Marina yag sangat mendukung perempuan muda yang aktif, penuh prestasi. Mereka akan bersinar dengan prestasinya di bidang masing-masing," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)