Bidik Millenial, Nescafe Luncurkan Lively Yuzu dan Cool Coconut

Nescafe meluncurkan dua varian baru, yakni Nescafe Lively Yuzu dan Nescafe Cool Coconut. Keduanya diklaim sebagai inovasi terbaru karena pertama kali Nescafe memadukan dua rasa berbeda untuk menghasilkan minuman kopi dengan sensasi segar dari buah yuzu dan kelapa.

Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia Welih Sutidjan mengatakan, kehadiran Lively Yuzu dan Cool Coconut terinspirasi dari mashup, yakni konsep millennial masa kini yang memadukan dua dunia berbeda untuk menghasilkan karya yang menarik, seru, dan penuh kejutan.

Kami berharap minuman ini semakin memperkuat posisi Nescafe sebagai minuman kopi siap minum yang dekat dengan anak muda,” ujarnya kepada media pada acara launching di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (31/3), bertajuk “Nescafe Mashup World.”

Nescafe Lively Yuzu dan Nescafe Cool Coconut membidik anak-anak muda millennial pecinta kopi yang selalu ingin mencoba hal baru.

Untuk meramaikan semangat mashup, Nescafe mengajak masyarakat mencoba serunya dunia baru di Nescafe Mashup World yang memamerkan karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari dunia yang berbeda. Nescafe mengajak Naufal Abshar (pelukis) dan Skinny Indonesian24 (content creator), serta Kallula (penyanyi) dan Ardy Arsyudio (animator) untuk bekerjasama dan menghasilkan karya inspiratif.

Setiap pengunjung diajak untuk menjelajahi dan membiarkan semua panca inderanya merasakan sensasi serunya dunia ‘Lively’ dan ‘Cool’ di dalam bangunan seluas 200 meterpersegi. Di dunia “Cool” terdapat beragam spot, dari spot foto ala beach yang instagramable, hingga menikmati karya mashup Kallula dan Ardy Arsyudio di mapping wall spot. Sementara di dunia “Lively” menampilkan spot Silent Disco, hingga instalasi kekinian ala Naufal Abshar dan Skinny Indonesian24.

Kegiatan dari Nescafe Mashup World ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kolaborasi positif yang kami yakini dapat membuat dunia kaum milenial menjadi lebih seru,” imbuh Welih. Event aktivasi ini berlangsung mulai tanggal 31 Maret hingga 7 April 2019.

Melalui Nescafe Mashup World, kami ingin mendekatkan diri dengan target market dan mengenalkan inovasi yang dilakukan Nescafe melalui produk terbaru,” tandas Welih. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)