News Trend

Bidik Millennials, FKS Food Luncurkan Bihunku Korean Series

MIX.co.id – PT FKS Food Sejahtera makin agresif menggarap market makanan di Tanah Air. Hal ini ditandai dengan meluncurkan Bihunku Korean Series, dengan varian Bihunku Japchae dan Bihunku Spicy Kimchi.

Peluncurannya dilakukan pada event konser musik Playlist Live Festival 2.0 yang digelar baru-baru ini (17-18/9) di Bandung, Jawa Barat.

Bihunku sendiri bukanlah produk yang asing bagi market Indonesia. Saat ini, sudah ada varian rasa seperti Mi Goreng, Soto, Ayam Bawang, Kari Laksa, dan Asam Pedas.

Chief Marketing Officer FKS Food Sejahtera, Vienno Monintja mengungkapkan bahwa peluncuran Bihunku Korean Series sebagai upaya untuk memperkuat pangsa pasarnya yang membidik kalangan millennials.

“Kami melihat animo terhadap Bihunku ini sangat cocok dengan kebutuhan kaum muda yang ingin makanan yang enak, praktis, dan dapat menunjang gaya hidup sehat,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Minggu (18/9), di Jakarta.

Dijelaskan, Bihunku merupakan pilihan yang jelas bagi siapa saja yang memiliki konsern dengan gaya hidup sehat.

Selain memiliki kalori yang relatif rendah yakni sekitar 200 kalori, memiliki serat yang cukup, konsumsi bihun juga tidak membuat perut begah. Hal ini menjadikan bihun sebagai alternatif pengganti nasi yang cukup ideal.

Selama perhelatan konser musik Playlist Live Festival 2.0, animo millenial terhadap Bihunku Korean Series cukup tinggi. Sisca, pengunjung konser asal Jakarta, mengaku menyukai Bihunku Korean Series dan memfavoritkan rasa Spicy Kimchi karena bisa diatur tingkat kepedasannya.

Ungkapan serupa diakui Raffael, yang juga pengunjung konser. Menurutnya, Spicy Kimchi yang bisa diatur tingkat kepedasannya adalah hal baru yang pertama kali ditemukannya dalam makanan instan di Indonesia.

“Dengan kuliner Korea yang semakin digemari pasar Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat mencicipi makanan Korea tanpa pergi ke Korea melalui Bihunku Korean Series ini,” tandas Vienno Monintja. ()

Wawan Setiawan

Recent Posts

XL Axiata Turut Sukseskan World Water Forum Ke-10

MIX.co.id - XL Axiata berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum…

21 hours ago

Skincara Gelar Festival Produk Kecantikan Asal Korea dan Jepang

MIX.co.id - Skincara berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri dan Guardian menggelar "Skincara SPF++ Festival", pada…

22 hours ago

Gandeng Sarinah, YDBA Gelar Bazar bagi 50 UMKM Binaan

MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…

1 day ago

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

1 day ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

2 days ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

2 days ago