Bidik Para Pecinta Golf, XXIO Luncurkan XXIO 12 dan XXIO 12 Ladies

MIX.co.id - Brand peralatan golf, XXIO, memperkenalkan produk terbarunya, XXIO 12 dan XXIO 12 Ladies, pada hari ini (24/3), di Senayan Golf Club, Jakarta. Sebelumnya, XXIO 12 baru saja  diluncurkan di Amerika Utara pada 11 Februari 2022 lalu.

"Memiliki awal 20 tahun dalam teknologi lightweight telah menjadi nilai tambah yang nyata bagi kami. Hal ini memungkinkan teknisi kami untuk fokus pada peningkatan bertahap dan pada teknologi yang paling sesuai dengan kinerja tersebut,” ungkap Chuck Thiry, Wakil Presiden XXIO.

Lebih jauh ia menegaskan, salah satu teknologi baru yang ditampilkan di XXIO 12 adalah ActivWing, yang memberikan kestabilan clubhead dan membantu menyesuaikan sudut permukaan saat benturan agar secara konsisten mengenai sweet spot dan meningkatkan kecepatan bola untuk jarak maksimum.

Data pengujian internal menunjukkan bahwa XXIO 12 dengan ActivWing menghasilkan pola dampak rata-rata 17% lebih ketat dibandingkan generasi sebelumnya. “Kami yakin para pemain kami akan terus melihat kemajuan besar dalam performa dan jarak begitu mereka menggunakan XXIO 12," ia meyakini.

Sementara itu, Rebound Frame adalah teknologi baru lainnya yang menghadirkan struktur empat lapis yang bergantian antara zona kaku dan fleksibel, yang memberikan lebih banyak energi ke bola golf untuk meningkatkan kecepatan dan jarak bola.

Driver XXIO 12 baru memiliki area COR 28% lebih tinggi dari generasi sebelumnya.
Selain itu, Super-TIX® 51AF Flat Cup Face baru memungkinkan permukaan fleksibel yang kuat yang membantu meningkatkan kecepatan bola terutama pada pukulan di luar pusat.

Melanjutkan dari generasi terakhir, Weight Plus adalah teknologi penyeimbang yang memungkinkan takeaway lebih mudah dan jalur klub yang lebih konsisten yang membantu menyesuaikan permukaan saat benturan untuk hasil yang lebih baik di setiap ayunan.

Selain XXIO 12, XXIO juga memperkenalkan XXIO 12 Ladies. XXIO 12 Ladies adalah set wanita yang berbeda dari yang lain dengan komponen yang dikembangkan dan direkayasa secara individual yang disesuaikan dengan pemain wanita.

"Dengan profil poros fleksibel yang dimodifikasi, teknologi premium, dan dua jalur warna yang memukau, XXIO 12 Ladies dijamin cocok untuk ayunan dan gaya wanita mana pun," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)