Bidik Pemegang Kartu Prakerja, Karier.mu Luncurkan Program KEJAR

MIX.co.id - Untuk mendukung masyarakat pemegang Kartu Prakerja agar dapat menyalurkan potensi dan membuka jalan ke tempat yang tepat, Karier.mu by Sekolah.mu meluncurkan program Kemampuan Jalin Prestasi (KEJAR).

Dijelaskan Chief Operation Officer Karier.mu dan Sekolah.mu Radinka Qiera, melalui program KEJAR, Karier.mu ingin mendukung masyarakat luas untuk menetapkan tujuannya masing-masing secara konsisten untuk mencapai kesuksesan.

"Program KEJAR telah dimulai sejak Agustus 2021 dan akan terus berlangsung sampai Oktober 2021. Program ini bertujuan untuk mewadahi masyarakat yang memiliki potensi dan berkeinginan untuk berkembang. Program KEJAR juga bertujuan membuka jalan untuk mempertemukan antara peserta Kartu Prakerja dengan pekerjaan impiannya," papar Radinka.

Program KEJAR diharapkan juga dapat membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk bangkit di masa pandemi Covid-19 dengan menyediakan beragam pelatihan yang dapat dimanfaatkan. Melalui program KEJAR, Karier.mu juga ingin membantu mewujudkan ide bisnis para peserta dengan menyediakan pembiayaan modal senilai puluhan juta rupiah.

"Dengan mengikuti program KEJAR ini, peserta kartu prakerja bisa mendapatkan hadiah, berupa sebuah e-money, gadget, bundling pelatihan intensif, hingga bantuan modal usaha," lanjutnya.

Saat ini, Karier.mu Prakerja telah memberikan ratusan pelatihan yang diikuti oleh jutaan peserta dari seluruh Indonesia yang ingin mencapai impiannya. Siti Uljanah, salah seorang alumni Karier.mu mengakui program pelatihan pengelolaan warung kopi yang dia ikuti sangat mudah dipahami, mulai dari awal pengolahan biji-bijian kopi hingga menjadi secangkir minuman yang nikmat untuk dihidangkan.

"Pelatihan ini membuat saya bertekad ingin membuka kedai warung kopi. Semoga dengan mengikuti pelatihan, bisa membantu karir saya dan juga perekonomian keluarga," ungkap Siti melalui platform media sosial Instagram.

Senada, alumni Karier.mu lainnya Alqobari Diki mengaku senang ketika mengikuti program pelatihan 'Melayani Pelanggan bagi Customer Service' dan 'Membuat Perencanaan Marketing'. Ditegaskan Diki, "Fitur aplikasinya lengkap, transaksi kelasnya mudah, dan kualitas pelatihannya terbaik."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)