Bidik Segmen Muda, FUJIFILM Rilis Printer Smartphone Portable Link 2

MIX.co.id - Menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda, FUJIFILM Indonesia resmi merilis printer smartphone portable “instax mini Link 2” (Link 2), pada hari ini (27/7), di Jakarta. Printer smartphone portable Link 2 dari Fujifilm ini dapat mencetak foto pada kertas film instax mini berukuran kartu.

Bukan hanya mencetak foto langsung melalui smartphone, kini terdapat juga fitur terbaru “instaxAir”, yang memungkinkan para pengguna untuk “menggambar di udara”. Dengan menggunakan aplikasi khusus instax, pengguna dapat memanfaatkan efek AR (Augmented Reality) dengan menambahkan gambar ataupun tulisan pada foto yang akan dicetak. 

Pada kesempatan ini, FUJIFILM Indonesia juga meluncurkan kertas film instax terbaru “Spray Art” yang menampilkan fitur desain dengan gaya spray-painted, untuk menambah keseruan pengalaman mencetak foto dari smartphone. 

Dituturkan Masato Yamamoto, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia, peluncuran instax mini Link 2 ini dipersembahkan untuk generasi muda Indonesia yang tidak pernah berhenti menggali kreativitas mereka dengan mencoba inovasi terbaru. “FUJIFILM Indonesia ikut menyelaraskan semangat tersebut dengan mendukung kebutuhan masyarakat melalui inovasi produk, teknologi, dan layanan kami,” ucapnya.

Sebelum Link 2, fitur-fitur seru seperti “Match Test” dan “Video Print” telah dikenalkan melalui instax mini Link pada Oktober 2019 lalu.  Kini, pengalaman mencetak foto dengan mudah dan menyenangkan akan makin bertambah melalui Link 2 dengan fitur ‘instaxAiR”, termasuk dengan kertas film “Spray Art”.

Ditambahkan Rena R. Sari, Marketing Manager instax FUJIFILM Indonesia, “instax mini Link 2 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan seri Link sebelumnya. Selain pilihan warna yang variatif dan ceria, pengguna juga dapat merasakan pengalaman seru melalui fitur-fitur baru yang telah kami improve, seperti fitur instaxAiR yang memanfaatkan teknologi AR, mencetak cuplikan gambar dari video terbaik dengan fitur Video Print, dan tambahan mode ‘Go With Your Instinct’ dalam fitur Match Test.

Lebih jauh Rena menegaskan, kertas film mini, instax “Spray Art” juga menjadi inovasi spesial bagi pecinta instax untuk dapat mengekspresikan diri lebih kreatif lagi. Kedua produk tersebut akan tersedia di toko resmi distributor FUJIFILM di seluruh Indonesia mulai 28 Juli 2022. instax mini Link 2 bisa dibandrol dengan harga Rp 1.949.000, sedangkan kertas film instax “Spray Art” dibandrol dengan harga Rp 95.000. 

Saat ini, smartphone printer Link Series telah banyak digunakan oleh generasi muda di seluruh dunia, karena dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi khusus instax dengan Bluetooth dan mencetak gambar dari handphone ke kertas film instax kapan pun dan dimana pun dengan kualitas tinggi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)