Bidik Segmen Ultra Premium, Salvatore Ferragamo Rilis Koleksi Parfum Terbaru

Salvatore Ferragamo kembali merilis koleksi parfum terbarunya, Tuscan Creations, pada awal Juli ini (3/7), di Jakarta. Berbeda dengan aneka koleksi parfum sebelumnya, kali ini, Salvatore Ferragamo menghadirkan cerita (story telling) pada setiap variannya. Artinya, dari 11 varian aroma yang dihadirkan Tuscan Creations, masing-masing memiliki cerita terkait penciptaan aroma wewangian.

Dijelaskan Nessy Wisesa Meghayani, Country Manager PT Luxasia Indonesia, "Tuscan adalah kota di Italia yang sangat unik dan bersejarah. Oleh karena itu, dari 11 aroma yang dimiliki Tuscan Creations, masing-masing memiki cerita yang menarik bagi para pecinta parfum."

Kesebelas varian Tuscan Creations adalah Bianco di Carrara, Calimala, La Commedia, La Corte, Convivio, Punta Ala, Rinascimento, Testa di Moro, Terra Rossa, Vendemmia, dan Viola Essenziale. "Kesebelas varian Tuscan Creations menyasar segmen ultra premium, yang kelas ekonominya di atas segmen premium dan tidak menginginkan parfum yang tidak mainstream," ungkap Nessy.

Dengan menyasar segmen ultra premium, diakui Nessy, koleksi Tuscan Creations pun dibuat eksklusif hanya dengan satu harga dan satu ukuran, yakni ukuran 100 ml dengan harga Rp 3,82 juta. "Dengan menghadirkan 11 varian aroma, maka kami bisa menangkap market yang lebih luas. Sebab, masing-masing varian akan merefleksikan dan mempersonifikasi si penggunanya," ujar Nessy yang menyebutkan koleksi Salvatore Ferragamo sebelumnya dibandrol mulai dari harga Rp 700 ribu hingga Rp 1,7 juta.

Tak hanya harga dan kemasan, koleksi Tuscan Creations pun hadir secara eksklusif hanya di Seibu, Grand Indonesia, Jakarta. Display Salvatore Ferragamo di sana akan menampilkan suasa Tuscan. Dengan demikian, pengunjung dapat ber-experience langsung dengan koleksi Tuscan Creations. Bahkan, Salvatore Ferragamo menghadirkan Beauty Advisor khusus untuk menceritakan kisah di balik setiap varian aroma Tuscan Creations.

Untuk memperkenalkan koleksi parfum anyarnya itu, Salvatore Ferragamo menggelar media gathering dengan menghadirkan beauty editor dan sejumlah influencer. Di antaranya, penyanyi cantik Nindi dan Oka. "Kami berharap kehadiran koleksi Tuscan Creations dapat menarik pengguna baru yang selama ini belum menggunakan parfum Salvatore Ferragamo," harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)