Bidik Talenta Muda, MPMX Kembali Gelar “Young Talent Program 2022"

MIX.co.id -  PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. (MPMX)  kembali menggelar program Management Trainee (MT), “MPM Young Talent Program 2022”.  Melalui program tersebut, MPMX membuka kesempatan dan mengajak talenta muda terbaik untuk bergabung di MPMX. Pendaftaran dan rekrutmen program tersebut telah dibuka mulai 21 Juni hingga 14 Agustus 2022.

MPM Young Talent Program 2022 ditujukan bagi para lulusan baru (fresh graduate) S1 dan S2 dari berbagai jurusan, baik perguruan tinggi terbaik negeri maupun swasta, yang akan mengikuti rangkaian proses rekrutmen dan seleksi.

Talenta yang terpilih akan mengikuti pelatihan intensif selama satu tahun, dimana selama satu bulan pertama para peserta program MT fokus mengikuti kegiatan inclass training yang terdiri dari sesi kelas pengembangan soft skill dan hard skill. Kemudian, selama 12 bulan berikutnya, mereka akan menjalani masa on job training atau OJT di kantor pusat dan anak usaha MPMX. Rangkaian proses itu akan memungkinkan para talenta MT untuk mengembangkan kemampuan kerja dan keahlian mereka dengan cepat.

Ditambahkan GM HR Business Partner Stevanus Tata Holo Koten, melalui program rekrutmen MT, MPMX berharap bisa menemukan talenta-talenta terbaik yang mampu berkontribusi untuk kemajuan perusahaan melalui ide-ide kreatif maupun inovatif, termasuk berkontribusi memberikan hasil kerja yang baik bagi perusahaan.

"Dengan mengikuti MPM Young Talent Program, ada berbagai benefit yang dapat diperoleh oleh para kandidat, antara lain dapat memulai dan mengembangkan karir di lingkungan yang dinamis, mempelajari bisnis dari berbagai aspek, memiliki jump start dalam berkarir, berkesempatan mengikuti progam pelatihan berkualitas, serta remunerasi yang kompetitif,” lanjutnya.

MPM Young Talent Program merupakan program rekrutmen rutin perusahaan yang pertama kali digelar pada 2015 dan sampai saat ini telah memiliki 6 angkatan dengan jumlah MT yang saat ini menjadi karyawan tetap di perusahaan mencapai lebih dari 90 orang.

Untuk mengikuti  MPM Young Talent Program 2022, ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi, yakni lulusan S1 dengan IPK minimal 3,25 atau lulusan S2 dengan IPK minimal 3,50, maksimal berusia 24 tahun untuk S1 dan maksimal 26 tahun untuk S2 Fresh graduate dengan pengalaman tidak lebih dari 1 tahun, serta aktif secara sosial di bidang olah raga, seni, kegiatan sosial, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)