Categories: News Trend

Biskuit Kokola Hadirkan Program “Kokola Home Delivery” dan “Welcome Reseller”

Di tengah wabah virus corona, semua aktivitas di luar rumah mulai dikurangi. Kondisi tersebut memaksa semua orang harus di rumah saja mengisolasi diri agar terhindar dari virus. Hal ini membuat banyak aktivitas menjadi terhambat. Terutama, aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Untuk itu, produsen biskuit dan wafer, Biskuit Kokola, menghadirkan Call Center Program, yakni Kokola Home Delivery dan Welcome Reseller. Program ini sebagai bentuk komitmen Kokola dalam menghasilkan produk yang aman dan bermutu. Khususnya bagi seluruh rakyat Indonesia yang ingin belanja produk Biskuit Kokola dan menjadikannya peluang bisnis dengan menjadi Reseller Biskuit Kokola.

Program Reseller Biskuit Kokola merupakan inovasi dari Kokola Group, yang bermitra dengan masyarakat. Langkah ini untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia dengan menjadi Reseller Biskuit Kokola selama pandemo.

Inovasi program kemitraan ini dihadirkan untuk memberi peluang bisnis kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Seperti diketahui, pandemi ini membuat perilaku masyarakat berubah. Masyarakat saat ini lebih banyak menjalani aktivitas di rumah baik untuk bekerja maupun sekolah.

Dengan inovasi Kokola Home Delivery, produsen biskuit dan wafer ini menawarkan layanan pemesanan online. Tim Kokola Home Delivery menyediakan contact center di nomor 0813-5721-9238 yang bisa digunakan untuk pelayanan Home Delivery dan Reseller Kokola.

Caranya, cukup dengan mengirimkan pesan WhatsApp di nomor tersebut dan memilih biskuit mana yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian Rp 150.000, konsumen sudah mendapatkan bebas biaya kirim untuk Home Delivery seluruh Indonesia.

Sementara itu, untuk Program Reseller Kokola, masyarakat cukup memiliki modal Rp 250.000. Caranya, cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp 250.000 sudah bebas biaya kirim dan langsung bisa menjadi reseller online dari Biskuit Kokola dengan keuntungan 25%. Tidak hanya itu, reseller juga akan diberikan pelatihan gratis dan katalog untuk berpromosi oleh Tim Kokola.

Nanda Syifa Sashabila, Public Relations Kokola Group Regional DKI Jakarta dan Jawa Barat, mengatakan, hingga saat ini Biskuit Kokola sudah memiliki reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami akan terus membuka program reseller untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19. Progam Kokola Home Delivery juga dapat membantu pemerintah dalam menyerukan physical distancing,” yakinnya.

Melalui dua program berbasis online ini, pembeli tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja. Namun, cukup melalui contact center Kokola Home Delivery. Selain itu, Biskuit Kokola juga dapat dibeli melalui eCommerce seperti Shopee, Blibli.com, dan JD.id.

Editor

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

21 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago