Hingga saat ini Biznet telah berhasil menggelar jaringan The New Biznet Fiber sepanjang lebih dari 100 ribu km dengan lebih dari 3 juta homepass yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Flores dan Timor.
“Selain pembangunan kabel bawah laut, kami juga fokus untuk melebarkan lagi jaringan kami ke lebih banyak wilayah di Indonesia. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa Internet dan infrastruktur digital yang handal inilah yang saat ini dibutuhkan masyarakat Indonesia untuk mampu bersaing dan bertahan di era digital saat ini,” tegas Adi.
Selain fokus pada ekspansi jaringan, Biznet juga tidak lupa untuk tetap meningkatkan kualitas layanan yang dapat menjawab segala kebutuhan digital pelanggan. Sesuai data survei yang dikeluarkan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2024, disebutkan bahwa sekitar 59,35% tingkat kepuasan masyarakat Indonesia terhadap penyedia layanan Internet tetap atau fixed broadband Internet adalah pada aspek kecepatan dan kestabilan, dan 30,57% pada aspek harga dan promo yang diberikan provider atau penyedia layanan.
Hasil temuan survei tersebut membuktikan bahwa masyarakat saat ini sudah cukup mengerti akan kebutuhannya. Oleh karena itu, Biznet pun terus berupaya memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut dengan menghadirkan layanan yang didukung oleh teknologi terkini yang lebih handal, yang mampu menghadirkan Internet dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar dan membuat layanan Biznet menjadi lebih cepat dan stabil dalam kondisi apapun.
Di usianya ke-24 tahun ini, Biznet siap menghadirkan inovasi dalam mengakomodasi kebutuhan pelanggan melalui kolaborasi dengan PT AEON Credit Service Indonesia (AEON) untuk meluncurkan Co-Branding Credit Card di kuartal IV-2024 di mana dengan kolaborasi ini, Biznet menjadi ISP (Internet Service Provider) pertama yang menjadi partner Co-brand Kartu Kredit di Indonesia. Melalui kerjasama ini, Biznet dan AEON meyakini dapat memperluas layanan kedua belah pihak dan memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan Biznet dengan keuntungan menarik yang ditawarkan melalui Kartu Kredit Biznet.
Upgrade Bandwidth
Selain itu, dengan coverage area di lebih dari 180 kota, Biznet juga memahami kebutuhan dan daya beli masyarakat Indonesia, khususnya di second dan third cities, yaitu dengan menghadirkan layanan yang lebih terjangkau bagi masyarakat dengan penurunan harga layanan untuk segmen retail sebesar 30% di beberapa kota/kabupaten di Indonesia.
Tidak hanya itu, Biznet melalui layanan untuk segmen bisnis UKM/startup yaitu Biznet Metronet juga menghadirkan layanan terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar namun dengan harga yang tetap sama.
“Kami melihat bahwa Internet yang cepat dan stabil memang sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini. Karena itu, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, kami menyediakan layanan yang beragam yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat masing-masing, tentunya dengan kualitas unggulan yaitu bandwidth yang besar, upload download simetris dan terjangkau bagi masyarakat,” papar Adi.
Sebagai salah satu bentuk apresiasi Biznet untuk pelanggan setianya, Biznet memberikan promo spesial khusus di momen hari jadi Biznet yaitu bonus upgrade bandwidth 150 Mbps untuk seluruh pelanggan Biznet Home.
Biznet berharap segala bentuk promo yang dihadirkan ini dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman ber-Internet terbaik dengan kapasitas bandwidth besar, yang tentunya juga dapat menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.
Dengan perjalanan lebih dari dua dekade di industri teknologi dan telekomunikasi, Biznet telah menghadirkan infrastruktur digital terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia yang terus meningkat di tengah perkembangan teknologi yang juga semakin pesat. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Sepanjang 2024, Sharp Indonesia telah meluncurkan sejumlah produk unggulan yang direspon positif oleh…
Serial The Auditors dan kisah keluarga Gucci mengungkap bagaimana konflik internal tanpa tata kelola yang…
Bisnis keluarga tak lagi hanya soal warisan. Dengan profesionalisme, bisnis keluarga mampu bertahan, bersaing, dan…
Apakah inisiatif CSR Anda nyata atau sekadar retorika? Pengukuran berbasis data adalah kunci untuk membuktikan…
Komunikasi keberlanjutan membutuhkan transparansi dan kejujuran. Namun, banyak perusahaan tergelincir dalam kesalahan seperti greenwashing, overclaiming,…
Era baru tanggung jawab menuntut perusahaan memilih antara greenwashing atau Green Authenticity (keaslian hijau). Keberlanjutan…