Blibli Gelar Program Tukar Tambah

MIX.co.id –  Riset terbaru dari iPrice menyebutkan, pencarian produk elektronik di e-commerce sepanjang 2021 meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan masa sebelum pandemi tahun 2019.

Riset iPrice juga mengungkapkan bahwa produk elektronik smartphone menjadi produk yang paling banyak dicari pengguna e-commerce di Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, Blibli meluncurkan program Tukar Tambah, yakni pelanggan bisa melakukan tukar tambah gadget dan alat elektronik lainnya dengan produk yang baru dengan proses yang cepat dan pengantaran barang yang dapat diandalkan.

Menurut Wisnu Iskandar, EVP Trade Partnership Blibli, layanan Tukar Tambah sudah begitu dipercaya pelanggan di mana Blibli mencatat ada lebih dari 12.000 transaksi tukar tambah produk smartphone, tablet, home living, komputer & laptop, hingga alat elektronik lainnya sejak awal pandemi.

Ada tiga alasan yang membuat pelanggan memilih Blibli untuk membeli produk elektronik. Pertama, Blibli memiliki seller terpercaya dengan jaminan 100% orisinal. Kedua, gratis ongkir dan promo menarik. Ketiga, layanan bernilai tambah (benefit) seperti Tukar Tambah dan asuransi.

Melalui program Tukar Tambah, pelanggan dapat menukar smartphone dan gadget lama dengan yang baru, ditambah lagi diskon hingga Rp500.000 untuk upgrade gadget dari berbagai merek.

Pelanggan juga bisa tukar TV lama dengan TV baru dan mendapat potongan tukar tambah hingga Rp2 juta. Blibli menawarkan promo diskon hingga Rp350 ribu untuk semua produk, diskon hingga Rp400 ribu untuk merek TCL, dan diskon hingga Rp500 ribu untuk TV LG.

Program Tukar Tambah juga berlaku untuk produk AC dengan diskon hingga Rp500 ribu untuk melakukan tukar tambah AC lama dengan yang baru.

Jika pelanggan adalah fans Nintendo, Sony PlayStation, atau Xbox, maka bisa mendapatkan konsol terbaru dengan lebih hemat di layanan Tukar Tambah. Apalagi, sedang ada penawaran cashback hingga Rp100 ribu.

Tidak hanya itu. Pelanggan dapat meng-upgrade alat dapur seperti rice cooker, blender, hingga air fryer dari brand kenamaan seperti Sharp untuk mendapatkan cashback hingga Rp1 juta dan Philips dengan diskon hingga Rp500 ribu. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)