MIX.co.id – Studi mengungkapkan bahwa sejak pandemi 1 dari 5 masyarakat Indonesia punya hobi baru berolahraga lari, olahraga di dalam rumah, dan bersepeda. Sementara Garmin Indonesia mencatat adanya peningkatan data pengguna sebesar 24% di semua bidang olahraga luar ruang.
Mengacu pada data tersebut, Blibli menghadirkan kampanye #BanggaLokal untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan akan berbagai alat olahraga yang berkualitas serta tampilan stylish, dengan pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli.
Berdasarkan survei Asosiasi E-commerce Indonesia, tercatat 25% peningkatan penjualan melalui e-commerce selama pandemi Covid-19.
Hal ini, menurut Fransisca Krisantia Nugraha, Commercial Executive Vice President Blibli, sejalan dengan peningkatan minat konsumen Blibli sebesar 20% terhadap produk olahraga lokal, terutama olahraga luar ruang.
“Blibli sangat mendukung gaya hidup sehat masyarakat dengan melengkapi alat dan baju olah raga yang stylish dan berkualitas lewat kampanye #BanggaLokal,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Kamis (24/3), di Jakarta.
#BanggaLokal menghadirkan koleksi perlengkapan aktivitas luar ruangan terbaik dari brand lokal Consina hingga Rei.
Bagi yang senang bersepeda, ada ragam pilihan sepeda dan aksesori dari brand ternama seperti ATR Cycling, Carion, Element, hingga SerbaSepeda.com.
Bagi yang hobi lari hingga workout, terdapat koleksi pakaian dari Mills, Flexzone, dan Duraking. Termasuk jersey original dari klub-klub kenamaan seperti Persija, Persib, Bali United, hingga Persebaya.
Pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga terbaik dan penawaran spesial lewat diskon hingga 60%, ekstra voucher Rp250.000, flash sale, hingga gratis ongkir di #BanggaLokal.
“Kampanye #BanggaLokal menjadi momentum penting bagi Blibli untuk memperkuat komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan untuk berolahraga, baik itu bagi yang ingin memulai maupun yang sudah advance,” tandas Fransisca Krisantia. ()