Bluebird Raih Penghargaan Digital Transformer

Bluebird meraih penghargaan Digital Transformer pada ajang IDC Digital Transformation Award (IDC DX Awards) 2020. Penghargaan diberikan karena Blubird berhasil melakukan transformasi digital dalam menjalankan usahanya dan memberikan upaya signifikan dalam membuat transformasi di pasar.

“Transformasi digital telah mendorong dan memberikan lebih banyak kesempatan bagi perusahaan untuk dapat berintegrasi kembali dengan bisnis dan kebutuhan pelanggan,” kata Mevira Munindra, Head of Operations untuk IDC Indonesia di acara IDC DX Award 2020 baru-baru ini  (13/10) di Jakarta.

Pihaknya melihat kebangkitan dan tekad yang luar biasa dengan inisiatif dan inovasi digital dari perusahaan Indonesia untuk berkembang di pasar.

IDC DX Awards juga menobatkan Noni Purnomo, Presiden Direktur dari PT Blue Bird Tbk sebagai DX CEO 2020 yang telah memimpin perjalanan transformasi dari tiga digital pilar Bluebird yang berfokus pada orang dan organisasi, fundamental TI dan inovasi digital.

Dijelaskan, penerapan dari kemajuan teknologi merupakan faktor kunci dari keberhasilan Bluebird selama ini dalam menjadi layanan transportasi yang mampu memenuhi kebutuhan dan permintaan para konsumen.

Melalui adopsi teknologi digitalnya, Bluebird Group berkomitmen untuk memberikan inovasi yang berpusat pada pelanggan dan nilai (value).

“Sejak pertama kali didirikan pada tahun 1972, Bluebird telah dikenal sebagai perusahaan yang secara konsisten mampu mengikuti perkembangan jaman, dan menerapkan teknologi termutakhir di layanannya,” tegas Noni. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)