BMW Indonesia Akan Bawa 18 Model ke GIIAS 2015

BMW Indonesia direncanakan akan membawa 18 model mobil keluaran terbaru guna menyemarakkan kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia. Pameran ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20 - 30 Agustus 2015. BMW akan hadir di BMW Pavilion yang berdiri di atas area seluas 1.500 meter persegi.

201505_P90184775_zoom_orig__1438676065_37444

BMW Indonesia direncanakan akan membawa 18 model mobil keluaran terbaru guna menyemarakkan kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015

Menurut Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, “BMW sekali lagi meraih hasil yang fantastis di Auto Show 2014, menguatkan kepemimpinannya dalam hal teknologi premium, desain, dan ketahanan. Keberhasilan yang dicapai oleh BMW di pameran otomotif tersebut erat kaitannya dengan jajaran kendaraan yang dipamerkan, di mana semuanya menampilkan teknologi dan desain terdepan dan didukung oleh kekuatan brand BMW serta strategi pemasaran yang berani dan inovatif.”

Tidak hanya sekedar tampil, untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW akan meluncurkan dua model ikonik terbarunya. Salah satunya adalah pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern, yang telah dikenal luas sebagai ikon dalam kelas kendaraan ini selama 40 tahun. “Model ini tetapkan standar dalam hal kedinamisan, efisiensi dan desain, juga membangun hubungan emosi yang kuat antara pengalaman berkendara sporty dengan kepraktisan sehari-hari,” sebut Karen.

Di GIIAS 2015, BMW juga akan memperkenalkan ke publik kendaraan terbaru yang pertama kalinya menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan dan efisiensi – semuanya dipadu dalam gaya khas BMW. Berkat kedinamisan khas BMW, kendaraan ini merupakan perpaduan terbaik antara kepraktisan dan hiburan bagi pengendara, sehingga menciptakan sebuah kendaraan yang unik dan memikat.

Kembali ke ajang GIIAS 2015, brand activation yang dilakukan BMW terpusat di BMW Pavilion yang akan menyajikan kombinasi antara suasana mewah yang sesuai dengan target market dan teknologi inovatif. Desain BMW Pavilion juga dirancang untuk merasakan layanan premium khas dan eksklusif BMW.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, menampilkan model yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang yang luas, serba guna dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya. BMW Indonesia juga akan menampilkan ragam kendaraan BMW terbaru dan menekankan kembali pendekatan dengan penggunaan teknologi mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan Sheer Driving Pleasure,” tambah Karen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)