BNI Sekuritas Gelar BNI Sekuritas Investment Forum

Plt Direktur Utama BNI Sekuritas Reza Benito Bahar membuka acara BNI Sekuritas Investment Forum bertempat di Menara BNI, Jakarta (6/11). Seminar yang bertemakan “Navigating through Global Uncertainties” ini menarik minat seluruh nasabah BNI Sekuritas dan BNI Group. Seminar ini dihadiri lebih dari 300 peserta.

Rektor Universitas Indonesia Ari Kuncoro saat memberikan keynote speech pada BNI Sekuritas Investment Forum. Prof. Ari Kuncoro memperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun 2020 akan mencapai 5,2 persen. Prof. Ari Kuncoro juga melihat adanya perbedaan antara ekspektasi dan realisasi data ekonomi Indonesia.

(ki-ka) Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Mantan Menteri Keuangan 2013-2014 Chatib basri, dan Chief Economist BNI Ryan Kiryanto (moderator) pada diskusi acara BNI Sekuritas Investment Forum. Berbagai narasi positif disampaikan pembicara hingga menimbulkan suasana optimis akan tercapainya proyeksi ekonomi Indonesia di tahun 2020.

(ki-ka) Mantan Menteri Keuangan 2013-2014 Chatib basri, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Rektor Universitas Indonesia Ari Kuncoro, Plt Direktur Utama BNI Sekuritas Reza Benito Bahar, dan Chief Economist BNI Ryan Kiryanto, berbincang-bincang usai acara BNI Sekuritas Investment Forum. "BNI Sekuritas Investment Forum akan diadakan secara kontinyu dan kami selalu berusaha menghadirkan pembicara yang kompeten di bidangnya agar semangat membangun Indonesia untuk lebih maju ke depan terus berkembang dan membawa optimisme bagi Indonesia. BNI Sekuritas juga mempunya Divisi Riset yang saat ini secara rutin memberikan informasi dan riset-riset terkini yang dirilis setiap hari dan dapat di baca melalui website dan media social BNI Sekuritas," ungkap Reza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)