MIX.co.id - BRI Institute, yang tengah proses rebranding menjadi Cyber University, siap menerima calon mahasiswa baru. Antara lain, dengan menawarkan pola beasiswa penuh dengan kuota tertentu.

Dalam keterangan tertulisnya, Rektor Cyber University Dr. Gunawan, menegaskan, “Saat ini, Cyber University sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru, dan menawarkan beasiswa  dengan kuota tertentu untuk mendapatkan beasiswa tersebut."

Lebih jauh ia menjelaskan, prosedur untuk mendapatkan beasiswa tersebut adalah calon mahasiswa mendaftar lewat online, kemudian mengikuti ujian saringan secara online. Jika lolos dalam ujian saringan (tahap pertama), maka calon mahasiswa akan mengikuti tahap kedua, yakni wawancara, baik secara offline maupun online.

“Jika dua tahapan tersebut berhasil  lolos, maka dia tinggal  melakukan daftar ulang untuk meraih beasiswa kuliah 100 persen di Cyber University,” ucap Dr. Gunawan.

Ujian masuk untuk mendapatkan beasiswa kuliah di  Cyber Univerity, lanjutnya,  terdiri dari dua gelombang. Gelombang pertama digelar pada akhir Juli 2022. Sedangkan gelombang kedua digelar pada akhir Agustus 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)