Asuransi BRI Life meluncurkan empat produk barunya dalam menyambut hari jadinya yang ke-31 tahun. Produk tersebut antara lain Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, dan Asuransi CC (Critical Care) 108. Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan digelarnya My Life Festival pada Minggu (4/11) di Jakarta.
Rayakan 31 Tahun, BRI Life bekerja sama dengan empat e-commerce.
Selain meluncurkan empat produk asuransi baru, BRI Life juga memperkuat penetrasi dan distribusi dengan menggandeng sejumlah mitra berbasis e-commerce, yaitu Gofit, Pasar Polis, Oy, dan Fast Pay. BRI Life juga meresmikan kerja sama atau co-branding dengan Brizzi, produk e-money milik BRI.
Dalam pernyataan resminya, Gatot Mardiwasisto Trisnadi, Direktur Utama BRI Life mengatakan bahwa teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis perusahaan.
“Untuk itu, melalui kerja sama dengan Oy, Pasar Polis dan Fast Pay, diharapkan dapat memudahkan nasabah dalam mendapat akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life. Sementara, melalui kerja sama dengan Gofit, salah satu perusahaan rintisan, BRI Life akan menyediakan asuransi kesehatan, asuransi olahraga hingga gaya hidup untuk konsumen Gofit,” imbuh Gatot.
Rangkaian kegiatan My Life Festival yang diawali dengan kegiatan Fun Walk tersebut diikuti lebih dari 3.000 orang karyawan dan keluarga besar BRI Life. Dalam acara tersebut juga digelar kemampuan seni dari para pekerja BRI Life yang tergabung dalam The Voices dan BRI Life Dancer.