Brompton Gelar Program Gowes Berkelompok "Three Peaks Challenge"

MIX.co.id - Brompton Indonesia resmi menggelar program gowes berkelompok "Three Peaks Challenge". Mengusung tema Alleycat Race, program gowes tersebut dihelat pada September ini (18/9) di Jakarta.


Ajang gowes berkelompok itu menantang Bromptoneer untuk menjelajahi jalan-jalan di Jakarta dengan kreatif dan menemukan lokasi-lokasi check point tersembunyi dengan sepeda Brompton mereka. Ajang ini didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Diungkapkan Mark Smedley, Brompton Asia Pacific Managing Director, “Brompton sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta dukungan Kahf untuk bersama-sama menggugah masyarakat agar bisa memperbanyak aktivitas dengan bersepeda. Salah satunya dengan ajang gowes berkelompok yang menantang mereka menelusuri jalan-jalan di kota Jakarta."

Lebih jauh ia menerangkan, dengan sepeda Brompton yang fleksibel, mereka bisa berpindah gunakan moda transportasi umum. "Ini menunjukkan bahwa Brompton adalah sepeda yang mengintegrasikan berbagai moda untuk mempermudah aktivitas sehari-hari masyarakat urban. Gal ini sejalan dengan tujuan kami, Creating urban freedom for happier lives," lanjutnya.

Sejatinya, program Brompton ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Provinsi DKI sehubungan dengan jalur sepeda dan penggunaan taman-taman.

Diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, “Kami telah membangun 196,45 km jalur sepeda dan akan terus bertambah. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah merenovasi dan membangun lebih dari 100 taman dalam 4 tahun terakhir. Dengan demikian, program Brompton semakin mendukung visi misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang ingin mengaktifkan kembali sepeda sebagai alat transportasi bebas emisi dan taman-taman sebagai jantung kota."

Balapan gowes berkelompok ini bermula di titik kumpul Lapangan Banteng pada Minggu, 18 September, pukul 06.00 WIB. Setelah itu, setiap kelompok akan dibekali petunjuk untuk mencapai delapan lokasi checkpoint tersembunyi yang harus dituju para peserta, di mana mereka bisa memilih rute tercepat.

Selain itu, para peserta bisa bersaing di salah satu ajang yang dikompetisikan dalam #ThreePeaksChallenge yang akan memperebutkan kesempatan untuk tiga pemenang individu guna mendapatkan slot Brompton World Championship (BWC) yang pertama kali akan diadakan di Asia Tenggara, tepatnya di Singapura pada 30 Oktober 2022 mendatang. BWC adalah ajang gowes ikonik yang diikuti berbagai komunitas di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)