Brompton Perkenalkan Lini Produk Baru Melalui Kampanye #KotaBrompton

MIX.co.id - Brompton, merek sepeda lipat premium asal Inggris, resmi merilis kampanye #KotaBrompton, pada hari ini (3/2) secara virtual. Melalui kampanye tersebut, Brompton mengajak masyarakat Indonesia lebih bahagia dengan menggunakan Brompton sekaligus menjadikan Brompton tidak sekadar alat transportasi, melainkan alat untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Pada kesempatan ini, Brompton juga memperkenalkan lini produk terbarunya, yaitu C Line dan P Line di Indonesia. Nama lini produk terbaru ini merupakan bentuk penyederhanaan dari sebelumnya, demi memudahkan konsumen untuk memilih jenis produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Diungkapkan Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, “Brompton dibuat agar bisa memberikan opsi yang menunjang aktivitas masyarakat urban agar lebih efisien dan sehat. Saat badan sehat, kita jadi lebih mudah untuk beraktivitas dan lebih produktif. Kita pun jadi lebih bahagia. Saat bahagia, orang di sekitar pun menjadi lebih bahagia.”

Dengan beraktivitas menggunakan sepeda, lanjutnya, masyarakat tidak perlu menghabiskan waktu karena kemacetan dan punya lebih banyak waktu untuk hal yang disukai. Inilah pesan yang ingin Brompton sampaikan untuk masyarakat di Indonesia.

“Pesan ini sejalan dengan tujuan kami, yaitu ‘Create Urban Freedom for Happier Lives’, yang artinya Brompton ingin membentuk kebebasan bagi masyarakat urban agar dapat hidup lebih bahagia dengan beraktivitas menggunakan Brompton,” lanjutnya.

Lebih jauh ia menerangkan, C Line dengan desain klasik Brompton merupakan lini produk yang dapat digunakan dari bersepeda santai di kota hingga perjalanan yang lebih jauh. C Line hadir dalam tiga tipe, yaitu Urban, Utility, dan Explore yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penggunanya. Brompton C Line tersedia mulai dari harga Rp 29.500.000 hingga Rp 33.500.000 (tanpa rak).

Selain C Line, Brompton juga mengenalkan P Line Urban yang merupakan transformasi dari Brompton Superlight. Produk baru ini menampilkan rangka belakang titanium baru dan komponen yang ringan. Brompton P Line Urban yang dirancang dengan cermat memiliki berat hanya 9,65 kg, hampir 2 kg lebih ringan dari model Brompton C Line.

Produk P Line Urban tersedia dengan warna Storm Grey dan Midnight Black dengan harga Rp 49.000.000 (tanpa rak). “P Line Urban akan hadir Maret 2022, namun untuk C Line sudah tersedia dari Januari 2022 di seluruh reseller resmi Brompton di seluruh Indonesia,” imbuh Kevin.

Sejak 2021, Brompton telah memiliki perwakilan resmi di Jakarta. Kevin juga menghimbau pengguna Brompton di Indonesia untuk mendaftarkan Brompton-nya di situs resmi Brompton untuk mendapatkan garansi rangka 7 tahun. “Di Indonesia masih sedikit sekali yang tahu layanan ini, dan sayang sekali kalau dilewatkan,” ia menyarankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)