MIX.co.id - Timezone kembali merilis inovasi terbarunya, dengan membuka flagship store terbaru di Summarecon Kelapa Gading Mall 3, Jakarta, pada hari ini (26/11).
Gerai Timezone terbaru ini hadir dengan penampilan baru di atas area lebih dari 1.000 meter persegi. Gerai baru ini hadir dengan konsep dan desain modern dan berbagai permainan terbaru seperti Hologate VR, Social Bowling, dan lebih dari 70 permainan lainnya.
“Timezone berkomitmen untuk membawa keceriaan kepada keluarga Indonesia. Kami merasa istimewa bisa menjadi bagian dari terciptanya berbagai momen terbaik dalam setiap fase kehidupan para pelanggan kami. Hadirnya venue Timezone Flagship baru ini memungkinkan kami untuk menjadi bagian dari lebih banyak momen ceria bagi para pelanggan kami,” terang CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H.
Sebelumnya, gerai Timezone juga sudah hadir di Mal Kelapa Gading 3, tepatnya di lantai 2. "Kami sadar betapa besarnya potensi pasar di kawasan Kelapa Gading. Oleh karena itu, kehadiran gerai baru ini akan melengkapi gerai yang sudah ada," lanjutnya.
Beroperasi sejak tahun 1995, Timezone berhasil membangun brand hingga menjadi Top Brand bagi keluarga, Gen Z, maupun anak. Salah satu kunci keberhasilan itu, menurut Naveen, adalah inovasi dalam memberikan hiburan keluarga terbaik dengan menghadirkan berbagai permainan terbaru dan tercanggih yang mengikuti tren.
“Kehadiran mesin permainan yang canggih dan mengadopsi teknologi terkini memang menjadi komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia. Selain itu, Timezone juga ingin semakin memberikan bukti pengembangan brand Timezone tidak hanya menyasar keluarga, tetapi juga remaja, dan eksekutif muda. Sebagai bukti, kami menghadirkan VR Hologate pertama kali di Indonesia pada peluncuran gerai Timezone Flagship ini,” ucapnya.
Hologate merupakan mesin permainan VR terbaru yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk ke dalam dimensi Hologate. Yang tidak kalah seru dan akan segera hadir adalah Spin Bumpercars yang mempunyai konsep berbeda dengan bumper cars konvensional. Sebab, Spin Bumpercars merupakan “mobil senggol” yang akan berputar ketika terkena benturan.
Selain itu, ada juga lintasan Social Bowling dan party room untuk merayakan berbagai hari istimewa. Khusus untuk lintasan Social Bowling, kian menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan bowling normal pada umumnya. Dengan panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling professional), lintasan bowling ini bisa dimainkan oleh siapa saja.
“Keunikan Social Bowling yang kami tawarkan adalah bisa dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak perlu sepatu khusus, dan satu rangkaian permainan hanya terdiri dari 5 game. Dengan waktu yang singkat, pemain yang bukan pemain pro, bisa semakin merasakan keseruan bowling dan setelah bermain bowling masih bisa menikmati permainan Timezone yang lainnya,” terang Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia.
Selain keseruan Social Bowling, ada juga ruang party, untuk merayakan hari berbahagia di Timezone, mulai dari ulang tahun, hingga perayaan kantor.
Dalam rangkaian pembukaan flagship store Timezone Flagship terbaru ini, para pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan ekslusif mencoba mesin permainan terbaru secara cuma-cuma.
“Kesempatan ekslusif untuk mencoba mesin permainan terbaru bagi pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card menjadi salah satu cara kami memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia Timezone. Selain itu, selama masa grand opening, juga ada promo khusus, misalnya cukup bayar Rp 50 ribu dapat bermain Social Bowling sebanyak tiga kali, atau dapat bermain Hologate sebanyak dua kali. Dan untuk menambah keseruan, cukup dengan hanya membayar Rp 5 ribu melalui OVO, pengunjung akan mendapatkan 1 kali bermain bowling. Selain itu, guest juga bisa menikmati promo menarik lainnya seperti promo gajian untuk semakin banyak menjelajahi venue Timezone Flagship terbaru ini,” pungkas Kikie.