Buka Flagship Store Kedua, Superga Hadirkan Koleksi Khusus

Merek sepatu asal Italia, Superga, kembali membuka flagship store keduanya di Indonesia. Resmi dibuka di awal tahun ini, flagship store Superga kedua hadir di di Pondok Indah Mall, Jakarta. Di gerai barunya ini, Superga menghadirkan koleksi ikoniknya dengan berbagai pilihan warna sesuai tren 2021.

Diungkapkan Popong, Superga Brand Team Indonesia, “Dengan umur brand yang lebih dari 1 abad, Superga telah berkembang seiring waktu. Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini membaur dengan baik dalam detail ikonik, avant-garde, sport, dan fashion. Superga 2750 Cotu Classic merupakan contoh terbaik dari desain Italia yang berpegang teguh pada keoriginalitasannya.”

Lebih jauh ia menerangkan, pada 1925, Superga meluncurkan sepatu sneaker pertama di dunia yang menggunakan teknologi vulkanisasi karet alam, yakni model 2750 Cotu Classic. Kini, model tersebut menjadi ikon dari Superga dan menjadi salah satu sepatu terlaris di Italia.

“Superga berawal dari model 2750 Cotu Classic yang terbuat dari bahan kanvas dan warna polos. Kini, sudah berkembang dengan menggunakan beragam bahan seperti kashmir, kulit, linen, wol, metalik, dan sebagainya. Superga juga memiliki beragam model sepatu untuk perempuan, seperti wedges dan heels serta ada juga aksesoris,” lanjutnya.

Untuk tahun 2021 ini, lanjut Popong, Superga 2750 Cotu Classic memiliki serangkaian pilihan warna yang menjadi tren di 2021, seperti blue glicine, yellow golden, dan grey silver birch. “Selain itu, Superga juga menghadirkan koleksi khusus, yaitu Superga X MAKNA yang merupakan kolaborasi antara Superga Indonesia dengan MAKNA yang tersedia di beberapa store, termasuk store terbaru di Pondok Indah Mall,” ucapnya.

Di dunia, Superga telah bekerja sama dengan beberapa fashion blogger internasional, seperti Leandra Medine (creator of the award-winning blog The Man Repeller) dan Chiara Ferragni (The Blonde Salad). Selain itu, Superga juga telah berkolaborasi dengan berbagai brand internasional, seperti the Versus Versace, Disney, Fendi, Hydrogen, Collection Privée, Madewell, Oliver Spencer, Brooks Brothers dan Furla brands; the Edifice, X-Girl, United Arrows dan Green Label Relaxing Japanese brands. Testimoni Superga terkenal di dunia datang dari Alexa Chung, Rita Ora, Mariano De Vaio, Suki Waterhouse & Poppy Ntshongwana.

“Di Indonesia, Superga juga telah bekerja sama dengan Luna Maya, pengusaha dan aktris yang sukses, melalui koleksi Superga X Luna Maya,” pungkas Popong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)