Telah Terbit!
Buku “Journey to Become Strong Brand” ini bercerita tentang perjalanan tujuh challenger brand yang sukses menaklukkan pasar Indonesia di tengah isu perubahan perilaku konsumen, disrupsi digital, dan pandemi.
Bagaimana mereka melakukan rejuvinasi, revitalisasi, bahkan transformasi agar selalu relevan dengan tantangan perubahan zaman?
Buku ini perlu dibaca oleh para praktisi branding, para brand enthusiast, dan para mahasiswa yang sedang mempelajari ilmu branding. Buku ini dapat memperkaya wawasan tentang implementasi strategic brand management di perusahaaan-perusahaan terkemuka di Indonesia.
Buku ini istimewa karena kontennya merupakan hasil wawancara detail tim Majalah MIX Marketing & Communication dari kelompok majalah bisnis terkemuka SWA, dengan para brand guardian yang mengawal langsung perjalanan merek-merek yang mengukir sejarah Indonesia dan mewarnai perkembangan perekonomian negeri ini.
Buku disajikan runut berdasarkan milestone atau tonggak-tonggak bersejarah dalam perjalanan hidup yang telah dilalui oleh masing-masing brand.
Hubungi: Taufik 08567878093 atau Riki 081251115565