Cabaca Tawarkan Kemudahan Akses untuk Buku Digital

MIX.co.id - Studi The Digital Reader 2020 mengungkapkan, Indonesia menduduki peringkat ke-16 dunia dengan penduduk yang memiliki lama waktu membaca rata-rata 6 jam per minggu. Fakta itu berbanding lurus dengan tingginya permintaan pasar akan jumlah buku di pasaran.

Sayangnya, praktik peredaran buku bajakan juga masih banyak ditemui di Indonesia. Salah satu alasan utamanya adalah karena harga buku resmi yang dianggap mahal dan sulit dijangkau.

Berangkat dari hal itu, Cabaca hadir menyediakan kemudahan akses terhadap ratusan buku digital dengan harga yang lebih murah. Dengan demikian, para pembaca dapat menikmati buku asli tanpa harus merogok kocek yang dalam.

Dituturkan Fatimah Azzahrah, Co-Founder Cabaca, “Kami merangkul seluruh masyarakat untuk mendukung dunia literasi Indonesia dengan membeli buku asli dan menghentikan penyebaran buku bajakan. Dengan semangat tersebut, kami berupaya menyediakan kemudahan akses terhadap ratusan koleksi buku dengan harga yang relatif murah, mulai dari Rp10.000 saja."

Selain itu, Cabaca terus menstimulasi minat baca masyarakat dengan menyediakan promo menarik, salah satunya promo cashback hingga 100% bersama ShopeePay, pada periode ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 15-21 November ini. "Dengan begitu, tidak ada lagi alasan untuk membeli buku bajakan," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)