Canon EOS M100, Kamera Mirrorless yang Canggih dan Trendi

Kamera EOS M100

Kamera EOS M100 memiliki fitur dan teknologi canggih dengan balutan desain yang trendi dan berkelas, serta memiliki bobot yang ringan sehingga benar-benar cocok untuk menemani aktivitas pengguna sepanjang hari. Kamera ini hadir dengan empat warna pilihan yang menarik, yaitu Grey, White, Black dan Pink. Penggunaan kamera ini semakin nyaman dengan hadirnya tombol putar untuk mempercepat pemilihan pengaturan kamera.

Canon EOS M100 memiliki sensor CMOS APS-C beresolusi 24,2 megapiksel yang didukung oleh prosesor DIGIC 7. Prosesor DIGIC 7 mendukung pengunaan ISO tinggi hingga 25.600. Dengan perangkat tersebut, hasil jepretan foto tetap tajam meski dalam ruangan dengan pencahayaan sangat minim. Didukung fitur layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat akan memudahkan pengguna melakukan pengaturan dengan cepat dan memotret dari sudut yang lebih kreatif, seperti saat mengambil swafoto/selfie. Hadirnya teknologi Dual Pixel CMOS AF dalam kamera ini membuat kinerja pencarian fokus lebih cepat dan akurat, termasuk bidikan pada benda bergerak.

Lebih jauh, Canon EOS M100 dapat digunakan untuk memotret secara kontinu hingga kecepatan 6,1 fps dalam kondisi fixed AF dan 4,0 fps dengan mode servo AF untuk mengabadikan momen yang berlangsung cepat. Pengguna juga dapat merekam video dengan format Full HD beresolusi 60fps. Dilengkapi teknologi IS sehingga guncangan kamera dapat diredam, baik ketika memotret maupun merekam video. Pengguna juga bisa menambahkan efek foto timelapse pada hasil rekaman videonya karena kamera dilengkapi fungsi rekam timelapse untuk menciptakan efek dramatis.

Tak ketinggalan, Canon menyematkan teknologi nirkabel Wi-Fi dan NFC yang dapat menghubungkan kamera dengan perangkat smartphone maupun tablet. Pengguna pun dapat dengan mudah mengunggah foto maupun video ke jejaring sosial. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan berbagai pengaturan kamera melalui smartphone, seperti kecepatan rana, pemilihan titik fokus, self-timer, serta fungsi lainnya. Pengguna juga dapat memutar file video, slideshow foto di TV maupun proyektor yang terhubung dengan perangkat pintar. Teknologi Bluetooth berdaya rendah turut dihadirkan di Canon EOS M100 sehingga pengguna dapat melihat file foto yang ada di kamera tanpa menguras daya baterai kamera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)