Cara Irresistible Bazaar Menjawab Kebutuhan Pembelanja Offline

Kendati tren belanja online terus bertumbuh, namun kebiasaan konsumen berbelanja offline masih tetap ada. Hal itu ditandai dengan masih tingginya pengunjung di event bazaar yang dihelat di berbagai pusat belanja. Antara lain, Irresistible Bazaar yang merupakan event bazaar yang mengkhususkan pada produk-produk branded yang terjamin kualitas dan keasilannya.

Dijelaskan Marisa Tumbuan, Pendiri Irresistible Bazaar, “Kendati belanja online marak, namun belanja offline masih disukai. Sebab, melalui belanja offline, konsumen Indonesia yang suka membeli produk fashion atau lifestyle branded dapat langsung melihat, menyentuh, dan merasakan produk yang akan mereka beli.”

Masih tingginya keinginan orang berbelanja offline, menurut Marisa, dapat dibuktikan dengan tingginya jumlah pengunjung yang datang di setiap perhelatan Irresistible Bazaar. Paling anyar, pada sebulan lalu, jumlah pengunjung Irrisistible Bazaar yang dihelar di Grand Indonesia mencapai 13 ribu per harinya.

Tak hanya jumlah pengunjung, jumlah seller atau tenant yang berpartisipasi terus bertumbuh. Pada saat perhelatan Irresistible Bazaar yang berlangung di Grand Indonesia, jumlah trusted seller yang berpartisipasi mencapai 100. “Mereka yang ikut merupakan seller yang rutin mengikuti setiap event Irresistible Bazaar,” lanjutnya.

Usai sukses dihelat di Grand Indonesia, Irresistible Bazaar kembali digelar di Gandaria City selama lima hari, 11-15 September 2019. Dalam penyelenggaraan yang ke-17 kalinya itu, Irresistible akan mengangkat tema Sweet Seventeen. “Program ini kami hadirkan sebagai wujud apresiasi kami kepada pengunjung setia,” ucapnya pada hari ini (11/9), di Jakarta.

Lebih lanjut ia menerangkan, Bazaar di Gandaria City ini akan diikuti oleh lebih dari 60 trusted seller yang berasal dari seluruh Indonesia. “Melalui bazaar ini, para trusted seller berpeluang bertemu sekaligus berinteraksi langsung dengan para buyer, berkesempatan mendapatkan new customer, hingga berjumpa dengan sesama trusted seller,” ungkap Marisa yang menyebutkan bahwa 80% trusted seller yang mengikuti bazaar memiliki toko sendiri.

Selain itu, Irresistible Bazaar juga akan menghadirkan program “Lucky Deep”. Program ini dapat diikuti oleh mereka yang berbelanja di atas Rp 5 juta untuk produk apapun. “Mreka berkesempatna mendapatkan hadiah kejutan, mulai dari Coach Wrislet, Long Sleeve dari Comme de Garcons, Parfums, voucher kecantikan, dan sebagainya,” ujarnya.

Istimewanya, dalam bulan September ini, Irresistible Bazaar akan merilis dua bazaar, yakni Irresistible Bazaar Sweet 17 dan Irres Urban Bazaar 2. “Irres Urban Bazaar ini adalah program terbaru dari Irres Bazaar yang menyasar eksekutif muda yang memiliki minat khusus terhadap produk-produk fashion terbaru yang smart. Irres Urban Bazaar akan digelar pada 30 September-3 Oktober 2019 di Sentral Senayan III, Jakarta Pusat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)