Cara TIKI Memelihara Loyalitas Pelanggan

MIX.co.id - TIKI kembali memperkenalkan loyalty program-nya, SOBATIKI. Di program ini, setiap pelanggan yang telah terdaftar sebagai SOBATIKI dan telah bertransaksi berkesempatan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai merchant yang bekerja sama dengan TIKI.

Dijelaskan Adam Ismanto, Senior Manager Retail & Komersial PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), “TIKI selalu berusaha memberikan nilai lebih bagi pelanggan. SOBATIKI merupakan program loyalitas yang menawarkan keuntungan dan fasilitas khusus bagi para pelanggan setia kami.”

Lebih jauh ia menjelaskan, setiap transaksi yang menggunakan produk dan layanan TIKI, pelanggan akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai promo menarik dari merchant yang bekerja sama dengan TIKI, seperti voucher belanja dari H&M, Mola TV, Gopay, Excelso, Es teller 77, dan sebagainya.

Untuk mendaftarkan diri di SOBATIKI, lanjutnya, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk biaya tahunan. Pelanggan cukup mengisi formulir pendaftaran di Aplikasi TIKI dengan cara unduh di google play, lalu masukan email dan nomor kontak.

“Di dalam Aplikasi TIKI, pelanggan juga dapat mengatur pengiriman paket cukup melalui telepon genggam, mulai dari cek tarif, cek lokasi gerai TIKI terdekat, info produk, permintaan layanan JEMPOL (Jemput Online), hingga cek status kiriman. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai permainan di Games Mas TIKI yang akan menambah hiburan bagi pelanggan TIKI,” paparnya.

Diakui Adam, TIKI akan terus mengembangkan dan memperluas merchant yang bekerja sama dengan SOBATIKI. Dengan demikian, pelanggan dapat memperoleh lebih banyak pilihan dan dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam bertransaksi dengan TIKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)