Catatan Prestasi Frasers Hospitality Group di 2017

Tahun ini, kinerja Frasers Hospitality Group yang merupakan brand apartemen terkemuka di Indonesia, menunjukkan performa yang cemerlang. Hal itu dibuktikan lewat penghargaan yang berhasil dipetik Frasers Hospitality Group di tahun 2017. Ya, tahun ini Frasers Hospitality Group mampu meraih enam penghargaan di ajang World Travel Awards 2017.

Penghargaan tersebut telah dilangsungkan di Shanghai, China, pada Juni ini. Pada kesempatan itu, Fraser Place Setiabudi Jakarta juga memenangkan kategori Apartemen Terkemuka di Indonesia. "Kami sangat senang bisa mendapatkan penghargaan bergengsi ini di World Travel Awards. Padahal, Fraser Place Setiabudi baru diluncurkan setahun yang lalu. Kami akui ini adalah waktu yang cukup singkat," ujar Charlie Feng, General Manager Fraser Place Setiabudi Jakarta.

Ia menegaskan bahwa penghargaan yang telah diperoleh Fraser Place Setiabudi Jakarta dedikasikan dan berikan kepada seluruh ssta atas usaha mereka yang tanpa henti. "Kami berharap dengan penghargaan ini akan dapat meningkatkan layanan kami sehingga bisa terus memberikan pengalaman yang intuitif dan tak terlupakan bagi para tamu," ucapnya.

Sampai saat ini, dikatakan Charlie, Fraser Place Setiabudi Jakarta memiliki 151 kamar yang telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang baik. Antara lain, dilengkapi dengan taman lanskap dan menghadap gedung pencakar langit di kawasan Thamrin dan Kuningan. "Frasers Hospitality saat ini mengoperasikan dua properti lainnya di kawasan bisnis utama Jakarta, yakni Fraser Residence Menteng dan Fraser Residence Sudirman dengan enam properti lainnya yang masih dalam satu jaringan. Kami akan melengkapi portofolio usaha menjadi sembilan properti hingga tahun 2019," tuturnya.

Sementara itu, Frasers Hospitality telah dikenal sebagai merek terkemuka di ajang Leading Serviced Apartment selama dua tahun berturut-turut di tingkat Asia dan Australasia. Ia juga dikenal sebagai merek terkemuka di Korea Selatan untuk ketiga kalinya, dan merek terkenal pada China's Leading Serviced Apartment pada tahun kelima secara berturut-turut di tahun 2017. Bahkan, Frasers Hospitality juga telah berhasil menyabet penghargaan khusus properti seperti Singapore's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Singapore dan Australasia's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Sydney.

"Kami sangat senang mendapat penghargaan bergengsi di ajang World Travel Awards untuk Asia & Australasia tahun ini, yang merupakan validasi kuat dari upaya kami untuk bertemu dan melampaui ekspektasi yang berkembang dari wisatawan saat ini. Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk semua staf kami atas dukungan mereka yang terus menerus dan kerja keras mereka yang tak kenal lelah sehingga bisa memberikan pengalaman berkesan dan berkelas bagi para tamu kami," ujar Chief Executive Officer Frasers Hospitality Group Choe Peng Sum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)