"Kami ingin mengaitkan berhemat dengan Agoda dan membuat orang-orang bertanya-tanya 'tentang apa semua ini?' dalam rangka menyambut kampanye besar yang diluncurkan pada bulan Agustus," ujar Matteo.
Kampanye terbaru Agoda ini berfokus pada penghematan besar, mendorong para wisatawan untuk mencari tahu bagaimana penawaran Agoda dapat meningkatkan pengalaman berwisata mereka dan membuat perjalanan jadi pengalaman tak terlupakan.
Berkantor pusat di Singapura, Agoda merupakan bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG) di 31 negara dan didedikasikan untuk memanfaatkan teknologi terbaik di kelasnya untuk membuat perjalanan lebih mudah.
Saat ini Agoda memiliki jaringan global yang terdiri dari 3,6 juta hotel dan akomodasi liburan lainnya di seluruh dunia, termasuk tiket pesawat, transfer bandara, dan layanan lainnya.
Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda tersedia dalam 39 bahasa dan didukung dengan layanan pelanggan 24 jam. ()