“Kami ingin mengaitkan berhemat dengan Agoda dan membuat orang-orang bertanya-tanya ‘tentang apa semua ini?’ dalam rangka menyambut kampanye besar yang diluncurkan pada bulan Agustus,” ujar Matteo.
Kampanye terbaru Agoda ini berfokus pada penghematan besar, mendorong para wisatawan untuk mencari tahu bagaimana penawaran Agoda dapat meningkatkan pengalaman berwisata mereka dan membuat perjalanan jadi pengalaman tak terlupakan.
Berkantor pusat di Singapura, Agoda merupakan bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG) di 31 negara dan didedikasikan untuk memanfaatkan teknologi terbaik di kelasnya untuk membuat perjalanan lebih mudah.
Saat ini Agoda memiliki jaringan global yang terdiri dari 3,6 juta hotel dan akomodasi liburan lainnya di seluruh dunia, termasuk tiket pesawat, transfer bandara, dan layanan lainnya.
Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda tersedia dalam 39 bahasa dan didukung dengan layanan pelanggan 24 jam. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Perhelatan bergengsi untuk para runner anthusiast, Tokyo Marathon 2025, baru saja digelar di…
Keputusan bisnis yang diambil Sony dalam menolak tawaran Steve Jobs untuk menjalankan Mac OS di…
MIX.co.id – Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, brand kuliner asal Bandung, Ayam…
MIX.co.id - Opella berhasil meraih sertifikasi B Corp di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan…
MIX.co.id – Paramount Land kembali hadir ke tengah masyarakat dengan beragam produk unggulan dan promo…
Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), Handojo G. Kusuma (kanan) dan Head…