“Kami ingin mengaitkan berhemat dengan Agoda dan membuat orang-orang bertanya-tanya ‘tentang apa semua ini?’ dalam rangka menyambut kampanye besar yang diluncurkan pada bulan Agustus,” ujar Matteo.
Kampanye terbaru Agoda ini berfokus pada penghematan besar, mendorong para wisatawan untuk mencari tahu bagaimana penawaran Agoda dapat meningkatkan pengalaman berwisata mereka dan membuat perjalanan jadi pengalaman tak terlupakan.
Berkantor pusat di Singapura, Agoda merupakan bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG) di 31 negara dan didedikasikan untuk memanfaatkan teknologi terbaik di kelasnya untuk membuat perjalanan lebih mudah.
Saat ini Agoda memiliki jaringan global yang terdiri dari 3,6 juta hotel dan akomodasi liburan lainnya di seluruh dunia, termasuk tiket pesawat, transfer bandara, dan layanan lainnya.
Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda tersedia dalam 39 bahasa dan didukung dengan layanan pelanggan 24 jam. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Jelang grand final Axis Nation Cup (ANC) 2024 pada 16 November 2024 mendatang,…
MIX.co.id - Accor, pemimpin global industri perhotelan, mengumumkan kemitraan strategis global dengan tiket.com, pelopor Online…
MIX.co.id - PLN Icon Plus turut mendukung "Local Government Blockchain Forum & Festival 2024", yang…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison akan menggelar “Indonesia AI Day 2024”, pada 14 November 2024…
MIX.co.id – Melanjutkan komitmennya untuk menjaga komunitas tetap aman dari paparan misinformasi, TikTok mengajak What…
MIX.co.id – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menghadapi tantangan pada tata kelola dan ketidakpastian hukum.…