MIX.co.id - Kampanye bertajuk “Dream Bright” dari ICHITAN kembali mewujudkan impian konsumen Indonesia untuk berjumpa dengan idolanya. Pemenang kali ini memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Bright Vachirawit, brand ambassador Ichitan, dalam Private Fan Meeting di Thailand bersama dua orang pemenang beruntung sebelumnya.
Desi Handayani Syarief, ASN (Aparat Sipil Negara) berusia 45 tahun, merupakan salah seorang yang telah lama ingin mewujudkan impiannya untuk bertemu dengan Bright Vachirawit. “Awal mula fans dan mengagumi Bright Vachirawit itu saat saya nonton Series 2gether dan F4. Sejak itu, saya mulai mengikuti setiap acara dan kegiatan Bright sebagai aktor dan penyanyi sekaligus mulai cari tahu soal Bright. Ketika tahu Bright punya banyak lagu saya jadi makin ngefans dan kalau akan bertemu bright, itu sebenarnya bingung harus ngapain,” kisah Desi.
Perjalanannya untuk mewujudkan Impian bertemu sang aktor diawali saat event Exclusive Press Conference yang diadakan ICHITAN pada Bulan Januari lalu di Summarecon Mall Serpong. Sempat berharap bisa menemukan kode unik di acara press conference tersebut, Desi Handayani tak menyerah untuk mewujudkan impiannya, mulai dengan membeli produk ICHITAN di berbagai minimarket hingga di online store salah satu platform social media.
Desi mengaku sebelumnya tidak familiar menggunakan media sosial. “Awalnya saya sangat tidak familiar berbagai platform social media yang menyediakan live shopping, tapi ketika di event Press Conference SMS lalu saya dengar juga bisa beli produknya di online store, jadi saya coba aktifkan akun medsos setelah lama tidak aktif sama sekali,” lanjutnya.
Setelah mencoba berbagai cara untuk menemukan kode unik, akhirnya keberuntungan Desi yang merupakan ASN sekaligus Ibu rumah tangga berhasil mendapatkan kode unik ICHITAN yang ditemukan oleh anaknya. Tidak pernah menyangka setelah membeli 30 botol produk ICHITAN, akhirnya Desi berhasil menemukan kode unik pada botol produk yang ia beli melalui live shopping ICHITAN Indonesia di salah satu platform media sosial.
Setelah berhasil menemukan satu kode unik, Desi mengungkapkan masih akan terus membeli produk ICHITAN hingga kampanye Dream Bright berakhir. Ia berharap tak hanya mengikuti Private Fan Meeting ke Thailand seorang diri, tetapi juga bisa membawa keluarganya. Selain itu, ia juga mengungkap bahwa pemenang ICHITAN pada caravan pertama adalah salah seorang temannya. Dia bersyukur sehingga bisa mengikuti exclusive fan meeting bersama meskipun nanti tidak berkesempatan membawa keluarga.
Sementara itu, Kelly Carolina, Brand Manager ICHITAN, berharap dalam kampanye Dream Bright, ICHITAN dapat mewujudkan impian dari fans dan konsumen lainnya. “Sepanjang kampanye ini berlangsung, masih akan ada kesempatan yang bisa didapatkan oleh sahabat ICHITAN untuk menemukan keberuntungannya. Masih ada kesempatan mendapatkan total uang tunai senilai ratusan juta dan juga kesempatan private fan meeting bersama Bright di Thailand. Kami tunggu kabar baik dan cerita menarik dari pemenang beruntung tutup botol selanjutnya,” pungkasnya.