Cetak Penjualan dan Revenue Terbanyak, Generos Jadi Merek Nomor Satu untuk Kategori Vitamin Bayi dan Anak

MIX.co.id - Untuk pertama kalinya, Generos dinobatkan sebagai Top Brand ke-1 untuk kategori Vitamin Bayi dan Anak, dengan mendominasi penjualan dan revenue terbanyak.

Tak hanya itu saja, merujuk data yang dirilis Majalah SWA, sejak 6-27 Juli 2023, Generos masuk ke dalam Top 5 Brand dalam segmen Mom & Baby, bersama keempat brand ternama lainnya.

Diungkapkan Manajer Marketing and Sales Generos Irvan hidayat, "Tentunya, kami bersyukur karena hasil kerja keras seluruh tim Generos telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Selain itu, kami senang bisa berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan anak-anak di Indonesia."

Selanjutnya, Irvan membagikan kisah perjalan Generos dari awal sampai sekarang, yang akhirnya bisa mendapatkan Top Brand ke-satu. "Dalam mengembangkan brand, kami memanfaatkan hampir semua media online yang ada, sehingga informasi bisa terdistribusikan ke seluruh keluarga Indonesia. Kami juga menyediakan kelas dan layanan parenting gratis kepada para orang tua," imbuhnya.

Secara offline, lanjutnya, Generos juga menggelar kegiatan kerja sama dengan berbagai komunitas parenting, dan yang paling penting adalah menjalin hubungan baik dengan para konsumen Generos.

Top Brand ini diberikan untuk merek-merek unggul dengan peforma yang luar biasa di pasar Indonesia dengan penjualan dan juga revenue terbanyak. Hal ini juga dilakukan dengan mengacu pada Top Brand Index, yang merupakan survei resmi dengan metodologi yang dioperasikan secara independen.

Seperti yang diketahui, kekuatan atau nilai sebuah merek merupakan hal yang sangat menentukan bagi kesuksesan dalam memasarkan produk. Oleh karena itu, mengetahui nilai atau ekuitas suatu merek di mata konsumen sangat penting, dan dibutuhkan brand survei untuk mengukurnya.

Dikutip dari situs SWA, Brand survey adalah penelitian rutin setiap tahun yang mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut. Hasil dari survei ini juga dapat mengetahui posisi, perubahan dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur. Metodologi survei ini kuantitatif dengan melakukan tatap muka dari rumah ke rumah dengan menggunakan aplikasi survei.

Setelah Generos menjadi Top Brand ke-1 dalam kategori Vitamin Anak dan Bayi, Generos pun akan berkomitmen dan memiliki harapan untuk lebih meningkatkan kualitas produk, agar anak-anak bisa merasakan manfaatnya. "Harapannya kami akan terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan sehingga bisa terus menjadi pilihan keluarga di Indonesia," harap Irvan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)